Hero Lock Mode Mobile Legends Tidak berfungsi

Lutfi

Hero Lock Mode Mobile Legends Tidak berfungsi
Hero Lock Mode Mobile Legends Tidak berfungsi

Rancakmedia.com – Karena bug, simbol kunci dan penautan target atau hero lock mode tidak lagi ditampilkan saat menggunakan mantra target tunggal atau menggunakan serangan dasar.

Karena bug pemecah permainan yang menyebabkan simbol kunci dan garis yang berkaitan dengan target menghilang, mode Kunci Pahlawan Mobile Legends: Bang Bang telah dinonaktifkan untuk sementara.

Akibat dari bug ini, pemain yang mengandalkan Kunci Pahlawan Mobile Legends mode untuk meningkatkan akurasi mungkin lebih sulit untuk dimainkan secara normal.

Untuk saat ini, mode Hero Lock di Mobile Legends tidak akan dapat diakses hingga perbaikan dapat dilakukan pada rilis patch berikutnya. Semua pemain telah menerima kompensasi melalui surat dalam game.

Mobile Legends Berjanji untuk Memperbaiki Bug Mode Hero Lock

Mode Kunci Pahlawan Mobile Legends adalah salah satu fitur yang paling membantu. Fitur ini memungkinkan pemain untuk mengunci target secara otomatis alih-alih memilih target secara manual setiap kali kamu menggunakan keterampilan atau melakukan serangan dasar.

Dengan pembaruan saat ini, sebuah bug telah ditemukan oleh pemain yang membuat tombol Kunci Pahlawan tidak terlihat. Sementara pemain masih dapat memanfaatkan kemampuan dengan menyentuh pada posisi tombol, garis yang menghubungkan pahlawan pemain dan target mereka juga tidak terlihat.

Karena mereka tidak tahu apakah Hero Lock aktif atau tidak, pemain tidak mengetahui apa yang terjadi. Semua pemain telah diberi kompensasi oleh Moonton, yang juga mengatakan bahwa fitur tersebut akan dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Mengapa Beberapa Pemain Memiliki Masalah dengan Kurangnya Hero Lock Mode Mobile Legends

Tanpa mode Hero Lock, hero yang mengandalkan stealth dan bergerak cepat akan memiliki keuntungan terbesar karena pemain harus terus mengincar mereka secara manual. Pahlawan seperti Sun, Fanny, dan Wanwan akan lebih mudah menyerang lawan mereka, karena talenta target tunggal akan sangat sulit untuk dilemparkan.

Mobile Legends masih menonaktifkan mode Kunci Pahlawan, tetapi jika kamu ingin menguji pahlawan yang terutama menggunakan mantra atau kemampuan Area of Effect (AoE) yang menyerang banyak target, kamu dapat melakukannya.

Dengan cara ini, pemain tidak perlu khawatir tentang akurasi karena keterampilan AoE dapat menyerang banyak target di satu area. Game ini mungkin akan sedikit sulit dimainkan tanpa mode Hero Lock di Mobile Legends.

Namun, Moonton menjamin bahwa para insinyur secara aktif bekerja pada solusi untuk memperbaiki bug ini sesegera mungkin. Fans harus tetap membuka mata untuk perkembangan tambahan di hari-hari berikutnya.

Kesimpulan

Mode Kunci Pahlawan Mobile Legends tidak lagi ditampilkan saat menggunakan mantra target tunggal atau serangan dasar karena bug pemecah permainan.

Ini memungkinkan pemain untuk mengunci target secara otomatis alih-alih memilih target secara manual setiap kali kamu menggunakan keterampilan atau melakukan serangan dasar.

Pemain masih dapat memanfaatkan kemampuan dengan menyentuh posisi tombol, tetapi garis yang menghubungkan pahlawan pemain dan targetnya juga tidak terlihat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.