Aplikasi Edit Video dan Lagu Untuk Laptop Terbaru

Lutfi

Aplikasi Edit Video dan Lagu Untuk Laptop Terbaru
Aplikasi Edit Video dan Lagu Untuk Laptop Terbaru

Rancakmedia.com – Setelah membuat artikel daftar aplikasi edit musik terbaik, kali ini kami akan merekomendasikan daftar aplikasi edit video dan lagu terbaik untuk laptop. Tidak hanya hebat, beberapa aplikasi edit video ini juga cukup mudah digunakan untuk berbagai tujuan, seperti tuntutan para YouTuber untuk mengedit footage mereka.

Aplikasi pengeditan video untuk PC ini memiliki berbagai fitur yang dapat kamu manfaatkan untuk melakukan pengeditan video yang menarik. Tertarik untuk mengetahui perangkat lunak pengeditan video mana yang kami rekomendasikan? Simak ulasan Carisignal di bawah ini.

Beecut Edit Video dan Lagu

Beecut adalah editor video yang cocok untuk mereka yang baru memulai. Perangkat lunak ini menyediakan fitur unik yang mudah digunakan. Efek, komponen, template pembuka video, dan lainnya semuanya dapat ditemukan di dalam aplikasi ini.

Salah satu fitur yang kami acungkan jempol adalah fitur dubbing. Sekarang kamu dapat merekam audio langsung ke aplikasi Beecut berkat fitur mudah ini. Dengan kata lain, kamu tidak memerlukan aplikasi terpisah untuk memasukkan perintah suara kamu.

Selain itu, kamu juga dapat mengubah suara menjadi teks atau sebaliknya, mengubah teks menjadi suara. Hanya bahasa Inggris, Jepang, Cina, dan Spanyol yang dapat dikonversi ke teks menggunakan fitur suara ke teks. Setidaknya untuk sekarang. Mungkin di masa depan, banyak bahasa akan didukung.

Beecut mampu mengekstrak dan mentranskode subtitle. Ini adalah fitur yang sangat keren. Beberapa tingkat input media juga disediakan oleh Beecut. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan dengan lebih baik banyak materi yang sudah mereka miliki.

iMyFone Filme Video Editor

IMyFone Filme Video Editor adalah aplikasi edit video dan lagu menarik yang patut dicoba kali ini. Seperti namanya, aplikasi ini seharusnya dapat mengedit video dengan mudah karena antarmukanya yang menyenangkan untuk semua orang.

Bahkan keberadaan alat dan fitur canggih membantu mendukung desain yang ramah pengguna ini. Tidak heran jika iMyFone Filme Video Editor memiliki banyak pengikut, mengingat semua fiturnya yang bermanfaat.

EaseUS Video Editor

Jika kamu mencari aplikasi edit video dan lagu yang mudah dan praktis, namun sarat dengan banyak fitur kompleks, baik dari segi visual dan efek audio, maka Carisign sangat menyarankan EaseUS Video Editor.

Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro, program pengeditan video PC, adalah tambahan untuk perangkat lunak pengeditan foto perusahaan. Perangkat lunak pengedit video Adobe memudahkan untuk bekerja dengan berbagai format video.

Bukan rahasia lagi bahwa Adobe mahir dalam perangkat lunak pengeditan untuk foto dan video. Sebenarnya, aplikasi Adobe Premiere Pro tidak diragukan lagi merupakan aplikasi pengeditan video yang banyak digunakan oleh para profesional. Adobe Premiere Pro dapat digunakan untuk mengedit video. Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.