Advertisement

Aplikasi Edit Lagu Untuk Laptop Gratis Tanpa Ribet

Rancakmedia.com – Saat ini terdapat berbagai program, aplikasi edit lagu yang mendukung kehidupan kita sehari-hari atau membantu pekerjaan kita sebagai manusia. Salah satunya yang kini populer adalah aplikasi edit video seiring dengan perluasan ekosistem Youtube.

Selain video editing, ada satu hal lagi yang sedang dijajaki, yakni audio editing. Apalagi di masa sekarang, popularitas materi audio seperti podcast mulai menjadi sangat populer. Pengeditan audio, di sisi lain, terutama berkaitan dengan penciptaan karya seni audio, seperti musik.

Ada banyak pengaturan yang tersedia di dalam aplikasi edit lagu itu sendiri. Jika kamu tersesat, Cari Signal telah menghasilkan daftar aplikasi edit lag terbaik untuk kamu coba dan bereksperimen. Ini dia, tanpa daftar khusus:

Audacity

Aplikasi edit lagu PC yang paling populer adalah Audacity. Banyak individu, baik profesional maupun yang baru memulai di bidang audio editing, sangat menyarankan aplikasi ini.

Ini karena fakta bahwa Audacity adalah aplikasi pengeditan audio yang ramah pengguna. Ada berbagai manfaat yang membuat Audacity rutin direkomendasikan. Salah satunya adalah karena aplikasi ini dapat dimuat di beberapa perangkat.

Selain itu, aplikasi ini memberikan manfaat dengan plugin lain atau banyak efek tambahan. Selain itu, kamu memiliki fitur mengedit keuntungan kamu.

Aplikasi ini dapat memangkas suara, menggabungkan musik atau lagu, menghilangkan suara suara, menerapkan efek pada vokal, dan bahkan dapat digunakan untuk merekam. Yang terbaik dari semuanya, Audacity gratis karena open source. Untuk mengunjungi Audacity, kunjungi situs web resmi aplikasi.

MP3 Cutter

MP3 Cutter adalah aplikasi edit lagu tambahan. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memotong lagu, suara, dan file MP3. Selain MP3, program ini mendukung berbagai format audio tambahan dan dapat mengkonversi di antara mereka.

Ukuran file audio juga dapat dikurangi. Saat runtime lagu dipersingkat menjadi lima menit, ukuran ukuran 30 MB ukurannya dikurangi menjadi di bawah 10 MB.

Pemotong MP3, di sisi lain, memiliki keuntungan karena tidak memerlukan instalasi sebelum digunakan karena hanya tersedia online. Coba saja dengan mengunjungi situs resminya.

Power Sound Editor Free

Power Sound Editor Free adalah aplikasi lain untuk pengeditan audio. Aplikasi ini mencakup banyak fitur yang dianggap sebanding dengan Audacity.

Memangkas trek, membuat rekaman, mengedit rekaman, mengubah kecepatan trek, menghapus bagian trek, dan melakukan aktivitas pengeditan audio lainnya, semuanya dimungkinkan.

Selain itu, aplikasi ini memberikan berbagai efek menarik agar audio bisa lebih baik. Yang paling penting, terbukti bahwa aplikasi ini ditawarkan secara gratis. Apakah aplikasi ini sesuatu yang kamu akan tertarik untuk mencoba? Silahkan download aplikasi ini disini.

OcenAudio

OcenAudio adalah aplikasi lain untuk mengedit audio. Aplikasi ini hadir dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga memudahkan kamu sebagai pengguna dalam menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan dengan berbagai sistem operasi.

Ada fitur spektogram, dukungan file audio yang besar, dan dukungan untuk plugin VTS, yang memungkinkan kamu untuk mengakses banyak efek, antara lain. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk pengeditan audio tingkat lanjut. Tertarik? Silakan kunjungi situs resmi OcenAudio untuk mengunduhnya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas