Advertisement

Cara Memblokir Iklan di Aplikasi Hp Android Tanpa Ribet

Cara Memblokir Iklan dengan Memasang Antivirus

Selain dua opsi yang disebutkan, kamu dapat mencoba melakukan pemeriksaan malware di Android dan menggunakan aplikasi pemblokir iklan. Dengan menggunakan antivirus ini, malware atau adware apa pun yang salah dipasang di penyimpanan sistem dapat dihapus.

Ada beberapa antivirus android yang mungkin bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah Malwarebytes. Pengguna Android akan menyukai kelengkapan antivirus ini dan ukuran filenya yang kecil yaitu 30 MB.

  1. Instal Malwarebytes di ponsel kamu dari Google Play Store.
  2. Klik opsi di sebelah kiri dan pilih Pemindai atau Pemindai.
  3. Kemudian klik Pindai atau Pindai.

Kesimpulan

Iklan pop-up di Android mungkin disebabkan oleh malware atau virus. Tidak semua iklan yang ditampilkan di Android kamu aman, mungkin saja beberapa iklan memiliki kemampuan untuk merusak perangkat kamu.

Prosedurnya pada dasarnya hampir sama dengan cara menghilangkan iklan di PC. Peningkatan keamanan sering disertakan dalam peningkatan aplikasi.

Saat kamu menggunakan WiFi untuk memperbarui aplikasi, disarankan untuk menggunakan VPN untuk keamanan data yang optimal. Menginstal Malwarebytes di ponsel kamu dari Google Play Store dapat membantu melindungi dari malware dan penginstalan adware lainnya.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas