Cara Memblokir Situs di Android Tanpa Aplikasi

Lutfi

Cara Memblokir Situs di Android Tanpa Aplikasi
Cara Memblokir Situs di Android Tanpa Aplikasi

Masukkan Alamat Situs Web

Setelah itu, cukup masukkan alamat situs web yang akan diblokir di area pencarian. Aplikasi ini juga memberikan daftar situs yang mungkin langsung diblokir seperti Facebook, Youtube, Google, dll.

Untuk menyelesaikan pekerjaan kamu, klik tombol Selesai. Jika kamu telah memilih situs yang akan diblokir, cukup klik tombol Selesai

Pemblokiran Berhasil!

Kemudian, di ponsel cerdas Google Chrome kamu, lihat apakah kamu dapat membuka situs yang diblokir. Pesan yang menginformasikan situs bahwa situs tersebut telah diblokir akan muncul saat halaman dibuka.

Kesimpulan

Dalam pkamungan kami, BlockSite adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk memblokir situs di perangkat Google Chrome. Ada sejumlah besar aplikasi lain yang tersedia untuk kamu juga. Opsi lainnya adalah BlockerX, aplikasi yang memblokir situs web dengan konten yang tidak diinginkan.

Karena kemudahan penggunaannya, aplikasi BlockSite adalah metode akses pilihan kami. Kami cukup memblokir Google Chrome dari mengakses situs tertentu dengan aplikasi ini. BlockSite juga dapat diunduh secara gratis dan mendukung berbagai perangkat yang diproduksi oleh Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, dll.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.