Advertisement

Cara Memblokir Situs di Android Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Ada banyak sekali situs negatif di internet. Situs itu berbahaya untuk anak-anak di bawah usia, berikut cara memblokir situs tanpa aplikasi agar anak-anak tidak melihat situs atau konten yang negatif.

Sayangnya, tidak ada cara untuk memblokir fitur ke situs tertentu di Chrome. Akibatnya, kami terpaksa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Di Play Store, kamu mungkin menemukan berbagai macam aplikasi berguna, yang sebagian besar dapat diunduh secara gratis.

Pemerintah benar-benar memblokir situs-situs yang membawa informasi buruk. Meski begitu, masih banyak situs yang masih bisa dikunjungi secara bebas. Tentu hal ini cukup merusak sehingga harus diblokir agar aman.

Ada banyak jenis situs di dunia kita. Yang lain memiliki bahan yang bagus, ada yang buruk. kamu sendiri yang dapat menentukan situs mana yang layak dilihat dan mana yang tidak. Mengingat begitu banyak situs berbahaya yang belum diblokir oleh pemerintah, lebih bijaksana untuk memblokirnya sendiri.

Kita masih banyak pengguna Google Chrome yang belum mengetahui cara memblokir situs di smartphone. Untuk itulah kami akan memberikan tutorial cara memblokir situs di Google Chrome yang kami paparkan pada postingan projektino.com berikut ini.

Cara Memblokir Situs Tanpa Aplikasi di Google Chrome

Banyak aplikasi tersedia untuk ponsel Google Chrome yang dapat digunakan untuk memblokir akses ke situs tertentu. Sekarang untuk individu yang mencari aplikasi gratis, tetapi tetap kuat dalam memblokir situs, kami mengusulkan untuk menginstal aplikasi bernama BlockSite.

BlockSite adalah aplikasi paling populer di Play Store yang dapat dikamulkan untuk memblokir situs yang berbeda. Sangat mudah untuk mengetahui cara menggunakan aplikasi ini. Untuk memblokir situs web, yang harus kamu lakukan adalah memasukkan URL-nya di daftar Daftar Blokir.

Ulasan aplikasi BlockSite ini mencakup tutorial instruksional untuk membuat kamu memblokir situs di Google Chrome di ponsel cerdas kamu. Kamu juga bisa hapus ikan dengan cara memblokir iklan di aplikasi Hp android tanpa ribet di artikel ini.

Unduh BlockSite

Langkah pertama download dulu aplikasi BlockSite di Play Store. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menggunakan ponsel favorit kamu dari salah satu dari banyak produsen dan tipe berbeda yang didukung. kamu dapat mengunduhnya secara gratis dengan ukuran kurang dari 20 MB.

Buka Aplikasi BlockSite

Buka aplikasi setelah diunduh dan diinstal dengan benar.

Setuju dengan Aturan Privasi

Setelah itu, kamu harus menyetujui kebijakan privasi aplikasi BlockSite, yang ditampilkan kepada kamu. Silahkan klik “Saya Setuju”.

Setelah itu akan muncul untuk berlangganan paket unlimited. Bagi yang berlangganan dan ingin berlangganan, dapat memilih salah satu paket yang ditawarkan. Jika ini masalahnya, klik saja tombol “tutup” (x)

Setuju untuk Mengaktifkan Aksesibilitas

Aplikasi BlockSite membutuhkan akses Accessibility agar lebih optimal dalam pemblokiran. Untuk mencapai ini, kamu harus mengklik tombol “Aktifkan Aksesibilitas”.

Jadikan Opsi Aksesibilitas Tersedia untuk Layanan

Setelah itu, menu Services Settings akan masuk secara otomatis. Jika kamu belum melakukannya, aktifkan menu BlockSite dengan mengkliknya.

Klik Berikan Akses

Setelah aktivasi Layanan BlockSite, aplikasi BlockSite secara otomatis akan masuk kembali. Klik tombol Berikan Akses setelah selesai.

Situs yang Telah Diblokir

Langkah selanjutnya adalah menambahkan situs yang ingin kamu blokir dengan mengklik tombol (+) di sudut kanan bawah.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button