Aplikasi Record Video Android Terbaik di 2022

Lutfi

Aplikasi Record Video Android Terbaik di 2022
Aplikasi Record Video Android Terbaik di 2022

Super Screen Recorder

Pendekatan lain mungkin menggunakan aplikasi record video Super dari HappyBees. Banyak fitur menarik yang disertakan dalam aplikasi ini untuk merekam tampilan ponsel. Ini termasuk perekaman layar full HD, alat kuas, editor video, dan pembuat GIF.

Selain itu, Anda juga dapat mencampur, memotong untuk menambahkan musik latar. Dari sini, Anda dapat menekan tombol mulai dan berhenti untuk proses perekaman video. Facecam adalah fitur unik dari aplikasi ini yang tidak akan Anda temukan di aplikasi lain.

Background Video Recorder

Ada banyak kemampuan unik yang tersedia dengan perangkat lunak perekam layar ini untuk ponsel cerdas, yang semuanya tidak terkunci dengan kata sandi. Tidak ada batasan dalam perekaman video, mendukung orientasi video, tidak ada suara rana kamera dan kualitas full HD.

Kelemahan terbesar Perekam Video Latar Belakang adalah kurangnya fitur mundur atau maju. Selain itu, aplikasi akan berhenti setelah 30 menit dan banyak masalah akan muncul.

Namun, aplikasi perekam layar ini mungkin masih disetel dengan Google Drive, dukungan untuk orientasi video dan dukungan untuk kamera depan dan belakang.

Kesimpulan

Banyak orang ingin merekam tampilan ponsel mereka untuk mendokumentasikan setiap tindakan yang mereka lakukan. Xrecorder, dikembangkan oleh InShot Inc., adalah aplikasi perekam layar yang paling banyak dicari di Google Play.

Cukup banyak solusi aplikasi untuk merekam layar ponsel ini. AZ Screen Recorder mungkin merupakan pilihan pertama yang baik untuk merekam layar ponsel. Kelemahan terbesar yang terakhir adalah kurangnya fitur mundur atau maju, dan masalah dengan pemutaran setelah 30 menit.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.