Aplikasi Record Video Android Terbaik di 2022

Lutfi

Aplikasi Record Video Android Terbaik di 2022
Aplikasi Record Video Android Terbaik di 2022

Rancakmedia.com – Saat ini, banyak aplikasi record video karena orang ingin merekam tampilan ponselnya untuk mendokumentasikan setiap tindakan yang mereka lakukan. Tujuannya dapat digunakan sebagai kertas atau menyampaikan instruksi khusus.

Apakah Anda, di sisi lain, tahu cara merekam layar ponsel? Bagi yang belum tahu, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi perekam layar.

Anda akan dapat merekam semua kehadiran layar Anda dengan bantuan perekam layar kami. Beberapa tindakan yang dilakukan antara lain merekam diskusi video call dengan individu lain atau merekam pesan WhatsApp atau WA.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi perekam layar ini untuk merekam video lucu dari TikTok atau Facebook untuk disimpan ke memori ponsel Anda. Cukup banyak solusi aplikasi untuk record video ponsel ini.

Nah, di antara berbagai program perekam layar yang tersedia, Pricebook akan mencoba memilih beberapa yang terbaik. Selain itu, biasanya gratis untuk diunduh.

Daftar Aplikasi Record Video

Berikut adalah daftar aplikasi record video beberapa opsi yang paling populer untuk perekam layar.

Aplikasi Record Video – Xrecorder

Xrecorder, dikembangkan oleh InShot Inc., adalah aplikasi perekam layar yang paling banyak dicari di Google Play. Dukungan untuk semua video video dan snapshot sejernih kristal hanyalah dua dari banyak fitur menarik dari program ini.

Termasuk editor video, gameplay rekaman, dan tanpa tanda air membuatnya mudah untuk dipublikasikan di banyak platform media sosial, seperti YouTube, Twitter, dan Instagram. Aplikasi perekaman layar ponsel gratis ini memungkinkan Anda untuk merekam setiap momen dalam hidup.

Keunggulan aplikasi ini termasuk antarmuka yang mudah digunakan, adanya tanda air, masa pakai gratis, dan fakta bahwa aplikasi ini tidak memerlukan akses root.

Aplikasi Record Video Mobizen

Mobizen adalah aplikasi record video alternatif yang layak dicoba. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Mobizen ini cukup menarik.

Pengeditan dan perekaman video dalam resolusi 1080p pada 60 frame per detik pada bitrate 12.0Mbps adalah beberapa fitur yang terdaftar.

Anda dapat dengan mudah merekam tanpa tanda air dengan menggunakan aplikasi ini. Kualitas rekaman yang bisa diatur sesuai keinginan dan tentunya semua fitur di dalamnya 100 persen gratis.

Sayangnya, aplikasi ini lamban untuk dijalankan dan yang lain mengeluh bahwa aplikasi ini sering berhenti tiba-tiba sehingga video yang direkam hilang.

Untuk cara merekam layar ponsel iPhone dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi dan menginstalnya. Anda dapat memilih tombol rekam layar dan tombol berhenti untuk berhenti.

AZ Screen Recorder

Aplikasi record video ini dirancang oleh AZ Screen Recorder dan memiliki beberapa fitur menarik. Seperti editor video, perangkat lunak pengambilan layar dan pengeditan gambar, serta perangkat lunak perekaman layar yang merekam pada 60 frame per detik dan resolusi hingga 1080p pada kecepatan 12Mbps.

Cara merekam layar hp dengan AZ Screen Recorder mungkin bisa dilakukan dengan cukup mudah, utamanya dengan mendownload aplikasinya kemudian menginstallnya.

Untuk mulai menggunakan aplikasi, cukup klik tombol mulai atau berhenti untuk memulai prosedur mulai atau berhenti. Keunggulan aplikasi ini antara lain kemampuan merekam layar tanpa batasan atau watermark.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.