Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store di Indomaret

Lutfi

Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store di Indomaret
Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store di Indomaret

Bisa Juga Isi Ulang Game Melalui Indomaret

Perlu kamu ketahui bahwa Indomaret dapat digunakan untuk melakukan pembayaran, maupun untuk isi ulang game.

Kesimpulan

Indomaret adalah tempat yang nyaman untuk membeli voucher hadiah Google Play. Voucher Play Store dapat kamu beli di Indomaret, kemudian ditukarkan dengan saldo Google Play.

Untuk membeli voucher, ikuti langkah-langkah berikut. Di dalam voucher ada kode yang bisa kamu gunakan. Jika kamu kesulitan menemukannya, kamu dapat meminta bantuan kasir. Kamu dapat membeli kode voucher Google Play dari Indomaret, UniPin atau Alfamart.

Atau, kamu dapat membeli kode langsung dari Google dan menggunakannya untuk pembelian di Play Store. Nominal voucher yang dapat diakses di UniPin jauh lebih beragam. Kamu bisa membeli voucher mulai dari nominal 5 ribu hingga 500 ribu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.