Advertisement

Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Telkomsel

Rancakmedia.com – Membeli aplikasi berbayar di Play Store dengan pulsa Telkomsel cukup mudah dan kini sudah rutin dilakukan oleh pengguna smartphone Android.

Selain itu, kartu kredit dan metode Tagihan Operator Telkomsel telah ditambahkan ke metode aplikasi pembayaran yang berkembang di Google Play Store untuk pembelian aplikasi.

Metode ini memungkinkan pembelian aplikasi untuk dimasukkan ke dalam tagihan bulanan untuk pelanggan pascabayar atau memotong pulsa untuk pelanggan prabayar.

Untuk menggunakan metode potong pulsa, Anda harus memiliki akun Gmail aktif yang terhubung dengan ponsel Telkomsel yang aktif, serta saldo pulsa sebesar nominal harga aplikasi yang ingin Anda beli. Ini jelas merupakan prasyarat.

Anda juga dapat menggunakan metode pemotongan kredit untuk melakukan Pembelian Dalam Aplikasi, seperti membeli barang virtual di dalam game.

Lalu bagaimana pendekatan untuk melakukan pembelian aplikasi dengan metode pembayaran potong kredit? Rancah Post berikut memberikan panduan detailnya.

Cara Beli Aplikasi di Play Store menggunakan Pulsa Telkomsel

Cara pertama untuk mendapatkan aplikasi di Play Store adalah dengan pulsa, prosedur transaksi tentunya lebih mudah dengan pulsa, artinya tidak ribet. Namun, karena tidak semua orang memiliki akses ke kredit setiap saat, Anda harus membeli saldo kartu kredit Anda secara teratur.

Baca Juga:  Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Kartu Debit

Oleh karena itu, smartphone atau kartu Anda harus memiliki kredit untuk melakukan cara membeli aplikasi di play store dengan kredit. Cara membeli aplikasi di Play Store dengan kartu debit.

Dalam pembelian pulsa usahakan jumlah nominalnya lebih besar dari harga aplikasi yang akan diperoleh, karena membayar aplikasi dengan kredit akan dikenakan pajak.
Inilah cara Anda mendapatkan aplikasi berikut:

  1. Langkah pertama, luncurkan aplikasi Google Play Store di smartphone Android kamu yang menggunakan kartu Telkomsel.
  2. Klik simbol tiga garis di pojok kiri layar > lalu pilih opsi Metode Pembayaran.
  3. Anda akan langsung diarahkan ke halaman metode pembayaran. Pada pilihan tambah metode pembayaran, silahkan pilih Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar) > Aktifkan.
  4. Setelah selesai pada halaman metode pembayaran, Anda akan melihat nomor Telkomsel yang Anda gunakan saat ini.
  5. Selesai, sekarang Anda dapat melakukan pembelian aplikasi menggunakan metode pembayaran potong kredit.
Baca Juga:  5 Cara Membeli Aplikasi di Play Store Cepat dan Mudah

Seperti disebutkan sebelumnya, metode pembayaran potongan kredit ini tidak hanya dapat digunakan untuk membeli aplikasi, game, majalah, dan buku. Tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian produk-produk unik di dalam aplikasi.

Demikian pembahasan mengenai cara menggunakan pulsa untuk membeli aplikasi dari Google Play Store. Semoga berhasil.

Kesimpulan

Cara beli aplikasi di Play Store dengan pulsa Telkomsel cukup mudah. Untuk menggunakan metode potong pulsa, Anda harus memiliki akun Gmail yang aktif dan saldo pulsa sama dengan aplikasi yang ingin Anda beli.

In-App Purchases, seperti membeli barang virtual di dalam game, juga dapat dilakukan dengan menggunakan metode ini.

Cara menggunakan metode pembayaran potong pulsa Telkomsel untuk membeli aplikasi dengan pulsa dari Google Play Store. Cara ini mungkin tidak hanya digunakan untuk membeli aplikasi, game, majalah, dan buku.

Tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian produk-produk unik di dalam aplikasi. Dalam pembelian pulsa usahakan jumlah nominalnya lebih besar dari harga aplikasi yang akan diperoleh.

Back to top button