5 Cara Membeli Aplikasi di Play Store Cepat dan Mudah

Lutfi

5 Cara Membeli Aplikasi di Play Store Cepat dan Mudah
5 Cara Membeli Aplikasi di Play Store Cepat dan Mudah

Cara Beli Aplikasi di Play Store dengan Gopay

Bagaimana cara membeli aplikasi di playstore menggunakan gopay, siapa yang tidak memiliki gopay? GoPay diperlukan untuk sebagian besar pengguna dan driver yang menggunakan aplikasi Go-Jek.

Namun, siapa sangka aplikasi GoPay bisa melakukan pembayaran saat membeli aplikasi berbayar dari Play Store selain menjadi pembayaran elektronik.

Cara Beli Aplikasi Di PlayStore Voucher

Cara membeli aplikasi di play store dengan voucher cukup mudah dan cepat. Pembelian aplikasi di play store menggunakan voucher tidak akan dikenakan pajak, hal ini berbeda dengan pembelian aplikasi dengan pulsa. kamu dapat membeli kode promo Google Play Store dari Alfamart atau Indomare.

Kesimpulan

Banyak aplikasi gratis dapat ditemukan di Google PlayStore, tetapi bagaimana kamu dapat membeli aplikasi berbayar di sana?

Dengan membeli aplikasi berbayar tentunya kamu akan mendapatkan lebih banyak fitur premium dan lengkap. Ada beragam pilihan pembayaran cara beli aplikasi di play store.

Cara membeli aplikasi di Google PlayStore dengan kartu debit atau kredit. Pembelian aplikasi di play store menggunakan voucher tidak akan dikenakan pajak.

GoPay diperlukan untuk sebagian besar pengguna dan driver yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Aplikasi GoPay juga dapat melakukan pembayaran saat membeli aplikasi berbayar dari PlayStore.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.