Whatsapp iOS V9 Terbaru 2022 dan Fiturnya

Lutfi

Whatsapp iOS V9 Terbaru 2022 dan Fiturnya
Whatsapp iOS V9 Terbaru 2022 dan Fiturnya

Fitur Anti Banned Atau Blocked

Dalam hal memperbarui aplikasi WhatsApp MOD-nya, pakar FouadMODS adalah yang terbaik. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki masalah yang mungkin muncul di aplikasi WA MOD. Selain itu, pembaruan juga dilakukan untuk menghadirkan fitur-fitur baru pada aplikasi.

Fitur Anti-Bugging

Sangat luar biasa jika aplikasi WhatsApp MOD dilengkapi dengan fitur anti-tapping. Sekarang fitur ini bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp MOD FouadMODS.

Fitur Tombol

Tombol widget mengambang telah ditambahkan ke WhatsApp oleh Fouad WhatsApp akhir-akhir ini. kamu dapat mengaktifkan atau menonaktifkan berbagai instruksi dan tindakan yang terkait dengan tombol ini.

Dengan Fitur Pesan Anti Hapus

Apakah kamu ingin tahu tentang pesan obrolan yang dihapus dari teman atau mitra? Kini hal tersebut tidak akan kamu alami lagi jika menggunakan aplikasi Fouad WA.

Fitur-Fitur Menarik Whatsapp iOS V9 :

  1. Foto dan gambar mungkin berukuran hingga 50 MB dan harus dikirim dengan resolusi maksimum, tanpa kompresi apa pun.
  2. Kirim file video hingga ukuran maksimum 700MB.
  3. Kirim hingga sembilan puluh foto dalam satu batch hanya dengan satu klik.
  4. Buat Status WhatsApp berupa video berdurasi panjang, maksimal 30 menit tanpa terputus.
  5. Berbagai macam emotikon yang menggemaskan dan asli.
  6. Sembunyikan Status Online di WhatsApp.
  7. Tulis karakter sebanyak yang kamu suka untuk Status WhatsApp kamu.
  8. Fitur untuk mendownload status WA teman atau orang lain dengan sekali klik.
  9. Ubah jenis font di WhatsApp (gratis).

Kesimpulan

Dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp iOS v9, kamu dapat merasakan pengalaman menggunakan aplikasi WhatsApp dengan tampilan iOS. Review oleh admin di bawah ini jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur produk.

Sensasi yang didapat dari penggunaan versi iOS juga berbeda dengan versi Android. Admin telah memberikan tautan unduhan di atas tempat kamu dapat mengambil aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.