Advertisement

Nationality Challenge Viral Tiktok Aplikasi Editor Wajah Yang Lagi Trending

Rancakmedia.com – Aplikasi Nationality Challenge viral di media sosial, khususnya di TikTok, berkat nama aplikasi tersebut yang semakin dikenal masyarakat luas.

Sementara itu, kreator TikTok yang menggunakan aplikasi Nationality Challenge telah mengunggah konten dalam jumlah yang cukup banyak.

Tren tantangan ini memiliki konsep bagaimana saya akan muncul di negara lain, yang diikuti oleh banyak negara.

Aspek unik dari aplikasi Nationality Challenge adalah aplikasinya untuk mengubah wajah pengguna agar terlihat seperti orang dari negara lain.

Oleh karena itu, aplikasi Nationality Challenge menjadi viral dan banyak dicari oleh semua orang, terutama anak muda yang ingin mengikuti tantangan ini.

Gunakan Aplikasi Nationality Challenge jika kamu ingin bergabung dalam kesenangan kegilaan Nationality Challenge.

Kami telah menyiapkan tutorial untuk membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi Nationality Challenge jika kamu tidak terbiasa dengannya.

Aplikasi untuk Nationality Challenge Tiktok

Akan sangat membantu jika kita memiliki beberapa informasi latar belakang tentang Aplikasi Nationality Challenge sebelum masuk ke tutorial.

Untuk membuat Aplikasi Nationality Challengen atau Kegemaran Nationality Challenge, yang kamu butuhkan hanyalah smartphone di tangan kamu.

Tidak heran jika kamu dapat merekam video atau sekadar membuat gambar yang menarik dengan ponsel canggih masa kini.

Nama sebenarnya dari Aplikasi Nationality Challenge itu sendiri adalah FacePlay, dan di TikTok sendiri aplikasi ini begitu viral sehingga mungkin tidak sedikit orang yang memburunya.

Tersedia secara gratis di Play store atau App store, namun kamu juga dapat mengklik tautan yang akan kami sediakan nanti di artikel ini untuk mengunduh FacePlay.

Cara kerja aplikasi FacePlay sendiri terutama dengan Face Swap Video dimana tugas kamu disini hanyalah menempelkan wajah pada video atau template.

Jika kamu khawatir tentang template, jangan khawatir, karena aplikasi telah menyiapkan berbagai template menarik yang siap digunakan segera.

Cara Membuat Video Nationality Challenge Tiktok

Jika kamu ingin ikut serta dalam Nationality Challenge, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi FacePlay.

  1. Lihat apakah kamu telah mengunduh aplikasi FacePlay; jika tidak, unduh tautan di atas untuk mendapatkannya.
  2. Mulai FacePlay jika telah diatur dengan benar di aplikasi kamu.
  3. Di halaman awal aplikasi, cari template video dengan logo atau ikon simbol nasional dan klik.
  4. kamu dapat menggunakan akun Google kamu untuk masuk ke aplikasi apa pun yang memintanya.
  5. Setelah itu, klik “Tambahkan Wajah” dan kemudian “Konfirmasi” untuk mengunggah gambar kamu.
  6. Langkah selanjutnya adalah klik Mulai Membuat untuk mulai merekam video Nationality Challenge kamu setelah membuat tombol Konfirmasi.
  7. Setelah selesai mengedit video untuk Nationality Challenge, klik tombol “Simpan”.

Setelah itu, video Nationality Challenge langsung diunduh ke ponsel cerdas kamu, dan kamu dapat menggunakannya sebagai konten di TikTok.

Kesimpulan:

Aplikasi Nationality Challenge menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok. Tren tantangan ini memiliki konsep bagaimana saya akan muncul di negara lain, yang diikuti oleh banyak negara.

Kami telah menyiapkan tutorial untuk membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi Nationality Challenge. Jika kamu ingin mengikuti Nationality Challenge, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi FacePlay.

Related Articles

Back to top button