Advertisement

Cara Lengkap Membuat Trend Nationality Challenge

Rancakmedia.com – Wajah pengguna diubah menjadi wajah individu dari negara atau kebangsaan lain saat mereka mengikuti tren nationality challenge.

Nationality challenge ini membuat wajah pemakainya tampak seperti orang Cina, Korea, Jepang, Meksiko, Kazakh, Italia, dan lainnya.

Perlu menggunakan FacePlay, aplikasi yang memberikan templat video individu dari berbagai budaya dan negara, dalam aplikasi untuk membuat nationality challenge.

Berikut Cara Membuat Tren Nationality Challenge

  1. Buka aplikasi FacePlay setelah diunduh.
  2. Pilih template filter negara yang kamu inginkan di bagian ‘Untuk kamu’.
  3. Dimungkinkan untuk memulai dengan template gratis dengan melihat iklan selama 30 detik sebelum membayar untuk menjadi anggota premium.
  4. Klik ‘Tambahkan wajah’, lalu pilih gambar.
  5. Setelah selesai, klik tombol ‘Konfirmasi’.
  6. Klik ‘Mulai Membuat’.
  7. Tonton iklannya dan tunggu sampai proses produksi video selesai.
  8. Save video.
  9. Untuk membuat TikTok nationality challenge dengan perspektif negara yang berbeda, cukup ikuti metode yang diuraikan dalam langkah 1 hingga 9.
  10. 10. Edit video untuk membuat koleksi penampilan di negara atau negara lain.
  11. Buat akun Instagram atau TikTok dan posting videonya di sana.

Tren Nationality Challenge menawarkan berbagai macam templat video, termasuk yang berfokus pada kecantikan temperamen, etnis minoritas, pakaian tradisional Tiongkok, dan cheongsam terindah di dunia.

kamu akan membuat tentang tren nationality challenge di sini, serta cara memulai tren filter Instagram kamu sendiri. Nationality challenge viral Tiktok ubah wajah tanpa ribet.

Kesimpulan

Wajah pengguna diubah menjadi wajah individu dari negara atau kebangsaan lain saat mereka mengikuti nationality challenge. Tren filter ini membuat wajah pemakainya tampak seperti orang Cina, Korea, Jepang, Meksiko, Kazakh, Italia, dan lainnya.

Kamu dapat memulai dengan template gratis dengan melihat iklan selama 30 detik sebelum membayar untuk menjadi anggota premium FacePlay.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas