Aplikasi Video Editor Nationality Challenge untuk Android dan iOS Gratis

Lutfi

Aplikasi Nationality Challenge untuk Android Gratis
Aplikasi Nationality Challenge untuk Android Gratis

Rancakmedia.com – Berbagai template video singkat yang mengubah wajah akan ditampilkan, trend ini merupakan trend dari aplikasi nationality challenge, kamu dapat langsung membuat diri kamu menjadi selebritas dengan membuat video apa pun yang kamu inginkan hanya dengan snapshot dan satu klik.

Aplikasi nationality challenge sebanding dengan video efek khusus pengubah wajah yang terkenal. Dengan Faceplay, kamu dapat membuat video yang menarik secara visual.

Aplikasi nationality challenge hanya membutuhkan beberapa detik untuk bersantai dan membuat video mengubah wajah favorit kamu dengan efek menakjubkan!

Tentang Aplikasi Nationality Challenge

Filter Aplikasi nationality challenge adalah filter gambar kedua di antara ratusan filter lainnya. Mengambil bagian dalam nationality challenge mengharuskan berdkamun yang sama sekali berbeda saat mengunjungi negara asing.

Kamu dapat menggunakan Faceplay, aplikasi ponsel cerdas yang memungkinkan kamu menambahkan efek ke selfie video, untuk mengikuti tren.

Fitur Aplikasi Nationality Challenge

Ketika kamu menggunakan fitur ini maka otomatis wajaha kamu menjadi wajah dari negara lain, untuk cara mengubahnya kamu bisa ikuti cara lengkap membuat trend nationality challenge.

Keindahan Kendala

Ingin menjadi urban beauty yang canggih sekaligus up-to-date? Aplikasi nationality challenge berisi beberapa video bergaya yang dapat dengan cepat menjadi sukses besar dalam satu klik.

Minoritas dari semua ras

Apakah kamu ingin membuat video populer tentang pakaian minoritas untuk jaringan penuh? kamu cukup membuat video transformasi wajah populer bagi minoritas.

Kamu dapat merasakan keindahan budaya tradisional Tiongkok dengan bantuan Aplikasi nationality challenge.

Mode dari Dinasti Ming

Buat video diri kamu dalam kostum Cina kuno untuk menunjukkan selera gaya kamu sendiri, perluas lingkaran sosial kamu, dan menangkan banyak uang dan hadiah.

Cheongsam Adalah yang Paling Cantik

Ubah wajah kamu dengan satu sentuhan untuk pertunjukan cheongsam instan.

Cara Mengunduh dan Menginstal Aplikasi Nationality Challenge

Fitur unik ini memastikan konsumennya selalu terlindungi. Jika kamu tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Android sebelum menyelesaikan konsepnya.

  1. Buka “Pengaturan” dan kemudian “Sumber Tidak Dikenal”. Setelah itu, klik Keamanan dan aktifkan opsi Keamanan.
  2. Klik Nationality Challenge di pengelola unduhan perangkat Android kamu. Silakan mulai proses pengunduhan sekarang.
  3. Dua opsi dapat diakses di layar smartphone. Ada dua metode untuk menginstal sistem operasi dan yang harus kamu lakukan adalah mem-bootnya dengan cepat di ponsel pintar Android kamu.
  4. kamu akan mendapatkan popup dengan opsi di layar ponsel kamu. kamu harus menunggu sebentar sebelum muncul.
  5. Ketika semua unduhan dan pemasangan selesai, cukup klik opsi “Buka” dan buka layar di perangkat seluler kamu.
  6. Apa keuntungan dan bahaya mendownload Nationality Challenge Apk secara langsung?

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.