Vivo V23 5G Terbaru Segera Rilis di Indonesia

Lutfi

Vivo V23 5G Terbaru Segera Rilis di Indonesia
Vivo V23 5G Terbaru Segera Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Vivo V23 5G, smartphone terbaru perusahaan, akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Vivo 2022 yang berubah warna baru dirilis di India beberapa hari yang lalu. Namun, berapa harga ponsel Vivo ini di Indonesia?

Adalah tugas Edy Kusuma sebagai Senior Brand Director Vivo Indonesia untuk mendorong batas guna menyediakan model HP Vivo terbaru yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir kepada konsumen.

“Dengan dukungan riset yang berorientasi pada konsumen, kami yakin bahwa inovasi teknologi color-changing yang pertama di Indonesia pada smartphone Vivo 5G melalui desain vivo V23 5G menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen kami,” ujar Edy dalam rilis yang diterima, Rabu (12/1/2022).

Sayangnya, Edy tidak menyebut kapan Vivo V23 5G, HP terbaru perusahaan itu, akan hadir di Indonesia. Ia hanya mengisyaratkan agar konsumen bisa mengecek media sosial Vivo Indonesia untuk mendapatkan update penampilan terbaru Vivo 2022.

“Kami akan umumkan secepatnya mengenai tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya. Kami harap masyarakat dapat langsung memantau media sosial Vivo Indonesia untuk kejutan-kejutan lainnya yang akan dihadirkan oleh vivo V23 5G,” ujar Edy.

Pertama, Vivo V23 5G diluncurkan di India pada awal tahun baru. Saat itu ponsel ini dirilis dengan Vivo V23 Pro.

Spesifikasi HP Vivo Terbaru, Vivo V23

HDR 10+, kecepatan refresh 90Hz, dan layar AMOLED 6,44 inci menjadi ciri khas Vivo V23. Ponsel ini mengusung dimensi 157.2 x 72.42 x 7.39mm dan berat 179 gram.

Vivo V23 mengusung kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP di bagian belakang. Sedangkan bagian depannya mengusung dua lensa yang terdiri dari kamera utama 44 MP dan kamera ultrawide 8 MP.

Di sisi mesin, Vivo V23 ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang dipadukan dengan pilihan penyimpanan 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Android 12 sudah terpasang di kedua perangkat.

Kapasitas baterainya adalah 4.200mAh, dan dapat diisi dengan kecepatan 44W. Internet 5G, SIM ganda, USB Type-C, dan sensor sidik jari di layar juga disertakan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.