Advertisement

Play Mobile Legends Event Free Skin The Aspirants

Rancakmedia.com – Semua yang perlu kamu ketahui mulai dari tanggal rilis, event dan hadiah dari pengenalan skin event The Aspirants Mobile Legends. Skin anime Layla dan Fanny Aspires akan segera hadir untuk kalian yang menyukai Mobile Legends maupun anime.

‘The Aspirers’, koleksi skin anime lengkap dari Mobile Legends yang menampilkan CV aktor suara karakter Jepang, baru saja dirilis di Land of Dawn.

Berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang skin anime event The Aspirants Mobile Legends.

Tanggal Rilis untuk Skin Event The Aspirants Mobile Legends

Selama acara undian yang berlangsung dari 22 Januari hingga 25 Februari 2022, pemain dapat memenangkan skin Miss Hikari Layla dan Blade of Kibou Fanny. Skin bertema anime ini akan diisi oleh CV anime ternama.

Lawan main Eli Ayase di Summer-Colored High School, Yoshino Nanjo, akan berperan sebagai Miss Hikari Layla di serial pengisi suara berikutnya. Sedangkan Blade of Kibou Fanny akan diisi oleh Nana Mizuki yang dikenal sebagai pengisi suara Hinata di anime Naruto.

Hadiah Gratis dari Event The Aspirant Mobile Legends

Dari tanggal 8 hingga 17 Januari 2022, pemain dapat berpartisipasi dalam acara Reli Mendesak untuk memasuki perbatasan avatar gratis untuk diri mereka sendiri. Perbatasan ini hanya dapat diakses tergantung pada jumlah pemain yang berpartisipasi dalam acara dengan menyelesaikan tugas harian.

Selama acara Academy Supplies, yang berlangsung dari 18 Januari hingga 11 Februari 2022, semua pemain dapat mengikuti undian untuk memenangkan bundel perbatasan avatar dan patung suci secara gratis.

Nantinya, akan ada lebih banyak lagi private event pada 29-30 Januari 2022, dan 5 -6 Februari 2022. Skin event The Aspirants dan King of Muay Thai Chou siap untuk diperebutkan serta freebie untuk setiap pemain.

Terakhir, acara browser juga akan tersedia mulai 16-23 Januari 2022, saat Anda berkesempatan memenangkan skin gratis lainnya.

Di Event The Aspirants, Moonton belum merilis event apapun tentang mekaniknya, jadi cek kembali ONE Esports untuk updatenya! Untuk mendapatkan skin gratis ikuti cara mendapatkan skin mobile legends gratis disini.

Kesimpulan:

Skin anime Layla dan Fanny Aspires akan segera hadir untuk kalian yang menyukai Mobile Legends maupun anime. Skin bertema anime ini akan diisi oleh CV anime ternama. Sang Aspiran, Moonton belum merilis event lagi tentang mekanismenya, jadi periksa kembali dengan ONE Esports untuk pembaruan!

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas