Play Mobile Legends Event Free Skin Terbaru

Lutfi

Play Mobile Legends Event Free Skin Terbaru
Play Mobile Legends Event Free Skin Terbaru

Rancakmedia.com – Simak penjelasan cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis dari event website The Aspirants selengkapnya pada postingan kali ini.

The Aspirant, sebuah event baru dari Mobile Legend, baru-baru ini ditampilkan untuk menunjukkan betapa mereka peduli dengan para pemainnya.

The Aspirant, event terbaru Mobile Legends dengan tema anime, hadir kali ini. Setiap ada event besar, Mobile Legend seperti biasa selalu memposting informasi tentangnya di websitenya.

Pada event website ini, Mobile Legend memberikan skin Mobile Legends gratis permanen kepada para pemainnya, dan tentunya ini akan menjadi kabar gembira bagi para pemain gratisan lol. Jika ini menarik bagi Anda, saya akan membahas lebih banyak acara di bawah ini.

Dilansir dari channel YouTube VY Gaming yang rilis pada 15 Januari 2022, berikut penjelasan Event The Aspired Website, lengkap dari hadiah yang disuguhkan, hingga cara menerimanya.

Hadiah Event Mobile Legends

Sebagai konsekuensi dari acara Situs Web Aspiran, hadiah berikut diberikan:

1. Skin Gratis

Di event ini player dipaksa untuk memilih salah satu hero yang ada di Aspirant Event, yaitu Fanny dan Layla. Jika kamu memilih Fanny, kamu akan mendapatkan skin khusus yang disebut “Life Guard,” dan jika kamu memilih Layla, kamu akan menerima skin permanen yang disebut “Beatrix Blitz Attack.”

Ketika seorang pemain menyelesaikan tujuan untuk mendapatkan pengakuan dan poin persahabatan, mereka membuka dua kulit ini. Play mobile legends event free skin The Aspirants.

Pemain juga akan mendapatkan bonus berikut selain skin gratis:

  1. Magic dust gratis x 5
  2. Fragmen biru gratis x 5
  3. The Aspirants skin tokenx 1
  4. Layla reward chest
  5. New arrival token x1
  6. Fanny ‘Skylark’ Epic skin (trial)

Misi Event Skin Mobile Legends

Tujuan yang harus dilakukan pemain untuk memenangkan hadiah ini adalah mengumpulkan sumber daya terlebih dahulu. Bahan-bahan ini dapat diperoleh dengan menyelesaikan tugas.

Adapun Misi yang dikerjakan diantaranya:

  1. Acara ini akan dibagikan untuk pertama kalinya.
  2. Masuk ke dalam permainan
  3. Berbagi acara
  4. Lihat teaser untuk Aspirant
  5. Lihatlah trailer Pahlawan Yinin yang baru.
  6. Masuk pemain ke situs web game.

Tingkatkan Point

Sumber daya yang telah diperoleh, dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pengakuan dan poin pertemanan. Skin Mobile Legends permanen gratis akan diberikan kepada pemain yang telah mengumpulkan semua poin pertemanan yang diperlukan melalui acara situs web khusus untuk The Aspirers.

Kesimpulan:

The Aspirant, sebuah event baru dari Mobile Legend, baru-baru ini ditampilkan untuk menunjukkan betapa mereka peduli dengan para pemainnya.

Pada event website ini, Mobile Legend memberikan skin Mobile Legends gratis permanen kepada para pemainnya, dan tentunya ini akan menjadi kabar gembira bagi para pemain gratisan lol.

Di event ini player dipaksa untuk memilih salah satu hero yang ada di Aspirant Event, yaitu Fanny dan Layla. Skin Mobile Legends permanen gratis akan diberikan kepada pemain yang telah mengumpulkan semua poin pertemanan yang dibutuhkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.