OPPO Umumkan Tanggal Rilis Reno5 di Indonesia Yang Memiliki Fitur Unggulan Videografi

OPPO Umumkan Tanggal Rilis Reno5 di Indonesia Yang Memiliki Fitur Unggulan Videografi – Merk piranti hp android Oppo umumkan tanggal hadirnya Reno5 di Indonesia, sekalian ungkap kekuatan videografi selaku feature favorit.

“Kami sudah memutus tanggal perjumpaan Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 kedepan. Sesuai janji kami, Reno5 datang dengan bawa banyak feature baru khususnya untuk alat rekaman video,” tutur PR Manajer Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam info tercatatnya, Senin, (28/12/2020).

“Diantaranya: AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terbagi dalam Live HDR dan Ultra Night Video. Keseluruh feature baru ini akan memberi kelonggaran anak muda Indonesia dalam mengekspresikan dianya lewat sosial media,” ia meneruskan.

Pertama, AI Mixed Portrait, diklaim pertama di industri, memungkinkannya Reno5 mempunyai kekuatan untuk menyatukan video portrait dengan video background. Feature itu mendatangkan dampak video dengan eksposur ganda pada handphone, memungkinkannya dampak artistik tidak pernah disaksikan.

🔥TRENDING:  Kode Redeem Free Fire Terbaru dan Dapatkan Senjata Gratis

Feature ini mendatangkan dua model artistik yang lain di mana pemakai bisa sesuaikan bagaimana video portrait bisa bersatu dengan video sebagai background.

Seterusnya, Dual-view Video adalah feature yang memungkinkannya video diamankan lewat camera depan dan belakang secara bertepatan.

Alat rekaman ganda dengan sudut pandang berlainan ini bisa dengan gampang menjadikan satu pemakai dan object yang direkam dalam satu frame video yang serupa.

Fitru ke-3 , yang diklaim pertama di industri, ialah AI Highlight Video, yang memakai algoritme kepandaian bikinan untuk mengetahui keadaan sinar dan secara automatis mengaplikasikan algoritme yang dibutuhkan berdasar skenario keadaan sinar yang lain.

Pada keadaan kurang sinar, camera akan memakai algoritme Ultra Night Video untuk memaksimalkan kualitas video. Waktu mengetahui panorama dengan sinar latar yang kuat, camera jalankan algoritme Live HDR untuk tangkap subyek dan background.

🔥TRENDING:  Berikut Ini Cara Mendatangkan Traffic ke Website Anda

Pada 12 Januari kedepan, Oppo bukan hanya mengenalkan piranti Reno5, tetapi Oppo akan mengenalkan baris seri Reno5 yang akan terbagi dalam beberapa piranti di Indonesia.

Piranti dengan code CPH 2145 terdaftar sudah tercatat bernomor sertifikat 72039/SDPPI/2020 pada situs dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Sesaat pada situs TKDN Kementerian Perindustrian, piranti itu tercatat bernomor sertifikat 989/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 yang mengandung nilai TKDN sejumlah 31,85 %.

Sumber : akurat.co

Back to top button