Advertisement

Cara Bergabung Automatic Game Link Embedding MLBB

Rancakmedia.com – Belakangan ini banyak pemain Mobile Legends yang membahas tentang Automatic Game Link Embedding. Pembuat konten TikTok, terutama yang meliput konten Mobile Legends, akan menyukai fitur baru ini.

TikTok telah berkembang menjadi platform media sosial besar di mana banyak orang pergi untuk mendapatkan ketenaran melalui media platform. Banyak sekali konten yang disediakan oleh para content provider, entah itu tentang fashion, tutorial, tips, games, dan lain sebagainya.

Setiap hari, TikTok menarik lebih dari 200 juta pengguna aktif. Oleh karena itu, platform ini dimanfaatkan sebagai platform untuk mendistribusikan informasi. Sekarang ada fitur baru untuk penyedia konten, terutama di industri game, untuk mempermudah pekerjaan mereka.

Untuk itu, Dafunda Game akan membahas beberapa tambahan terbaru untuk TikTok dalam pembicaraan ini. Wajar bukan jika kamu ingin tahu bagaimana cara mengakses dan memanfaatkan fitur anyar ini? Jadi, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Apa itu Penyematan Automatic Game Link Embedding MLBB

Nah, fitur baru yang diperkenalkan TikTok ini bernama Automatic Game Link Embedding. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menandai video game yang dikirimkan oleh produser konten dengan game yang diunggah.

Ini menyiratkan bahwa semua video yang terhubung ke game tertentu akan dikategorikan ke dalam satu kategori kohesif. Jadi, dengan begitu penonton akan lebih mudah menemukan footage dari sebuah game yang mereka inginkan. Video FYP cepat dapat dibuat menggunakan fitur ini juga.

Untuk saat ini, fitur ini hanya dapat diakses untuk saga Mobile Legends. Game lain belum memiliki fitur ini. Dengan adanya fitur ini, semua video game Mobile Legends, Bang Bang, akan dikelompokkan menjadi satu kategori.

Cara memanfaatkan Automatic Game Link Embedding MLBB

Karena fitur Automatic Game Link Embedding yang baru terus menjadi misteri bagi banyak pemain. Sebagai hasilnya, kami akan memandu kamu melalui prosesnya sekarang.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas