Apa Itu Automatic Game Link Embedding MLBB TikTok

Lutfi

Apa Itu Automatic Game Link Embedding MLBB TikTok
Apa Itu Automatic Game Link Embedding MLBB TikTok

Cara Bergabung dengan Automatic Game Link Embedding

Tertarik untuk menghasilkan uang dengan memposting video? Jika iya, maka kamu bisa langsung mengikuti kontes pembuatan video Mobile Legends berikut cara bergabung automatic game link embedding MLBB:

  • Buka aplikasi TikTok kamu, pastikan aplikasi yang kamu gunakan adalah versi terbaru.
  • Kemudian masukkan “MLBB Pop Internal Entrance for Anchor Join” ke dalam kotak pencarian.
  • Sebelum mengklik tombol Gabung, pastikan kamu telah membaca syarat dan ketentuan acara.
  • Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah memposting konten Mobile Legends kamu, pastikan untuk menyertakan judul dan tagar yang sesuai.

Dengan mempelajari cara bergabung MLBB Internal Entrance for Anchor di TikTok, video di akun kamu akan muncul seperti disponsori oleh Moonton karena ada tautan Mobile Legends yang terkait dengan video tersebut.

Apakah Automatic Link Embedding MLBB TikTok di Bayar

Kamu akan diberi kompensasi atas partisipasi kamu dalam Penyematan Tautan Otomatis yang satu ini. Penyematan Tautan Otomatis Bergabunglah dengan TikTok, berapa banyak uang yang dapat kamu hasilkan?

Dalam kontes kreator Mobile Legends ini, hadiah uang kamu terkait dengan jumlah penayangan yang diterima video kamu. Menurut rumor, kamu mungkin mengharapkan untuk mendapatkan $1 untuk setiap 1000 tampilan.

Jadi jika kamu mencapai 100.000 tampilan di TikTok, maka kamu akan menerima sebanyak 100 dolar. Pendapatan dari acara MLBB Pop International Entrance untuk Anchor Join akan dikreditkan ke akun TikTok kamu setelah 7 hari.

Sudahkah kamu mencoba mencari di TikTok untuk “Pintu Masuk Internal Pop MLBB untuk Anchor Bergabung” atau “pintu masuk mlbb pop untuk jangkar” tetapi tidak ada yang muncul? Pasalnya, event MLBB Pop International for Anchor Join telah berakhir pada 13 Januari 2022.

Event MLBB Pop International Entrance sebenarnya sudah mulai dibuka sejak 5 November 2021 silam. Setelah itu, pada 13 Januari 2022, acara ini ditutup. Jadi kamu tidak bisa lagi mengikuti event MLBB Automatic Link Embedding ini.

Acara serupa seperti MLBB Pop International Entrance untuk Anchor Join adalah sesuatu yang kami harap akan dirilis TikTok di masa mendatang.

Kesimpulan:

Pemain Mobile Legends sedang membahas Automatic Game Link Embedding MLBB Pop Internal Entrance untuk Anchor di TikTok. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menandai video game yang dikirimkan oleh produser konten dengan game yang diunggah.

Menurut rumor, Anda mungkin mengharapkan untuk mendapatkan $1 untuk setiap 1000 tampilan. MLBB Pop Internal Entrance untuk Anchor Join berakhir pada 13 Januari 2022. Artinya, Anda tidak dapat lagi berpartisipasi dalam event MLBB Automatic Link Embedding ini.

Acara kemitraan antara Moonton dan TikTok tidak menampilkan penghargaan atau menghasilkan uang. Jika Anda bergabung dengan MLBB Internal Entrance for Anchor di TikTok.

Video di akun Anda akan muncul seperti disponsori oleh Moonton karena ada tautan Mobile Legends yang terkait dengan video tersebut. Hadiah uang Anda terkait dengan jumlah penayangan yang diterima video Anda.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.