Advertisement

Tips Main Internet Cafe Simulator Mod Apk

Datangkan Chef di Dapur

Seperti pengunjung lainnya, mereka juga terkadang merasa lapar saat bermain. kamu juga dapat memanfaatkan situasi ini dan menyewa koki untuk bekerja di dapur.

Kamu akan bertanggung jawab untuk mengantarkan makanan kepada pengunjung karena dia hanya bekerja sebagai koki. Pastikan juga kamu harus sigap dalam memberikan, karena jika tidak, pengunjung akan menyelesaikan permainan terlebih dahulu.

Itu menyimpulkan daftar tips permainan Internet Cafe Simulator kami. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan informasi menarik seputar game Android atau PC, bisa langsung follow akun media sosial Dunia Games.

Kesimpulan:

Internet Cafe Simulator adalah simulator bisnis yang populer di kalangan YouTuber dan pengusaha. Sebagai game bisnis warnet, tentunya kamu harus memiliki PC yang bagus untuk memenuhi pengalaman gaming pelanggan.

Jika anggaran kamu terbatas, pertimbangkan untuk membeli peralatan dasar seperti meja komputer, keyboard, bangku, mouse, dan monitor. Kebersihan akan memiliki efek positif pada bintang-bintang yang sedang naik daun.

Pengunjung yang tidak bertanggung jawab, seperti gelkamungan atau mereka yang mencari permainan gratis, boleh tampil di sana. Pastikan untuk menyapu semua makanan atau kotoran dari bagian bawah meja dan kursi.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas