Advertisement

Tips Main Internet Cafe Simulator Mod Apk

Rancakmedia.com – Simak 5 tips main Internet Cafe Simulator ini jika kamu ingin sukses sebagai pemilik bisnis di dunia maya. Pernahkah kamu ingin menjadi pengusaha sukses?

Atau apakah kamu pernah ingin membangun bisnis warnet sendiri? kamu dapat memainkan game Internet Cafe Simulator, yang populer di kalangan YouTuber. Nah, agar kamu tidak bingung saat memainkan game ini, langsung saja uraikan di bawah ini.

Beli Semua Komponen PC yang Penting

Karena merupakan game bisnis warnet, tentunya kamu harus memiliki PC yang bagus untuk memenuhi pengalaman gaming pelanggan.

Akibatnya, membeli komponen PC yang berbeda akan membutuhkan investasi finansial yang signifikan di pihak kamu. Jika kamu memiliki anggaran yang ketat, pertimbangkan untuk mendapatkan dasar-dasar seperti meja komputer, komputer, keyboard, bangku, mouse, dan monitor untuk kantor rumah baru kamu.

Beli Mesin Arcade

Selain bisa menghasilkan uang dengan menyewa komputer yang sudah kamu tempatkan di warnet, alternatif lain adalah dengan membeli mesin Arcade. Waktu arcade dengan mesin rendah akan lebih dari cukup untuk diri mereka sendiri dalam jangka panjang.

Baca Juga:  Garuda Sewakan Simulator Pesawat Mulai Rp 1,6 juta

Keberadaan mesin Arcade juga akan memberikan penilaian yang lebih baik untuk kafe kamu, yang berarti menarik lebih banyak pengunjung untuk hadir. kamu dapat menempatkan perangkat ini di ruang cadangan atau ruang utama.

Pastikan Kebersihan Cafe

Seperti apa pengalaman memasuki warnet yang jorok? Itu tidak baik, bukan? Sama seperti di dunia nyata, di Internet Cafe Simulator kebersihan game juga tidak kalah pentingnya. Pengunjung akan terpikat oleh kebersihan kafe, yang akan berdampak positif pada bintang-bintang yang sedang naik daun.

Ini masalah sederhana untuk membilasnya. Sesederhana mengambil sapu dari stok kafe dan mencarinya. Jangan lupa untuk menyapu sisa makanan atau kotoran dari bagian bawah meja dan kursi.

Baca Juga:  Download Internet Cafe Simulator 2 Gratis Untuk Android

Perhatikan Pencuri, Homeless, dan Pengunjung Gratisan

Perhatikan baik-baik setiap pelanggan yang masuk ke kafe kamu untuk memastikan bahwa bisnis kamu tidak menderita.

Pengunjung yang tidak bertanggung jawab, seperti gelkamungan atau mereka yang mencari permainan gratis, boleh tampil di sana.

Jika dibiarkan, mereka tidak hanya akan menghancurkan kafe kamu, tetapi juga mengganggu pengunjung lain yang sedang bermain. Selain itu, kamu harus menyingkirkan pencuri yang kamu temui.

Jika kamu menemukan ketiga orang ini, ada kalanya kamu harus menyerang mereka. Beginilah cara kerja game Internet Cafe Simulator, meskipun ada sedikit sentuhan kasar di bagian tepinya.

1 2Next page
Back to top button