Cara Edit Foto Spiral Tanpa Aplikasi Canva dan Photoshop

Lovata Andrean

Cara Edit Foto Spiral Tanpa Aplikasi Canva dan Photoshop
Cara Edit Foto Spiral Tanpa Aplikasi Canva dan Photoshop

Rancakmedia.com – Begini cara mengedit foto spiral tanpa canva atau photoshop. Spiral foto baru saja menjadi viral dan menjadi trending topik di tiktok. Spiral betty adalah situs web pengeditan yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto mereka menjadi spiral tanpa perlu pengeditan manual.

Foto anda akan memiliki efek spiral jika anda menggunakan situs ini. Banyak pengguna tiktok menggunakan spiral betty untuk membuat foto profil mereka lebih menarik.

Website ini selain menawarkan fasilitas untuk menambahkan efek spiral pada foto, juga menyediakan berbagai kemampuan tambahan, seperti menambahkan garis atau titik pada foto.

Anda juga dapat mengubah skala, pencahayaan, kontras, dan ketebalan garis spiral, garis, atau titik di foto yang ingin anda edit.

Jadi, bagaimana anda tertarik menggunakan aplikasi spiral betty? Silakan baca artikel berikut ini secara keseluruhan.

Mengapa Spiral Betty Begitu Populer Di Tiktok?

Spiral betty, yang kini sedang trending di aplikasi tiktok, adalah situs web atau program yang dapat secara otomatis mengubah foto menjadi spiral tanpa perlu editan manusia.

Saat anda menggunakan situs ini, foto anda akan memiliki efek spiral. Hasil foto dapat digunakan sebagai konten di tiktok atau sebagai latar belakang di ponsel dan media sosial anda.

Selain memberikan fungsi untuk memberikan efek spiral pada foto, website ini juga memberikan sejumlah kemampuan tambahan, seperti kemampuan untuk menerapkan efek garis (lines) atau titik (dots) pada foto.

Tidak hanya itu, anda juga dapat menggunakan situs ini untuk mengubah skala, pencahayaan, kontras, dan ketebalan ukuran garis pada spiral, garis, atau titik pada foto yang telah diubah menggunakan situs ini.

Apa Itu Spiralbetty Com

sesuai dengan nama situsnya, situs ini secara otomatis dan sangat cepat menghasilkan fungsi efek foto spiral. Di situs web ini, anda tidak hanya dapat menghasilkan efek spiral tetapi juga efek garis atau titik.

Situs spiral betty tiktok sendiri sangat mudah digunakan. Yang harus anda lakukan adalah mengirimkan foto ke situs ini, dan foto akan secara otomatis mendapatkan efek spiral.

Setelah banyak pengguna tiktok memposting materi foto spiral melalui akun tiktok mereka, situs spiralbetty.com ini semakin populer. Alhasil, netizen mulai mencari aplikasi foto atau software tersebut.

Anda dapat mengedit foto ini dengan membuka halaman berikutnya. Kemudian, yang harus anda lakukan adalah mengirimkan foto anda untuk membuat foto spiral. Berikut adalah seluruh instruksi.

Cara Edit Foto Spiral Tanpa Aplikasi Canva dan Photoshop

Ingin tahu cara edit foto spiral? untuk membuat foto spiral yang populer di aplikasi tiktok? Inilah seluruh panduan untuk pembuatan nya sangat mudah sekali [KLIK EDIT FOTO]

 

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks