Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis 10 GB dari Indosat dan Tri

Lutfi

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis 10 GB dari Indosat dan Tri
Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis 10 GB dari Indosat dan Tri

Cek Kuota Gratis 10 GB TikTok untuk Pelanggan Tri.

Buat kamu mantan pelanggan Tri juga bisa cek promo kuota 10 GB ini dalam waktu lama dengan aplikasi Bima+ atau melalui SMS dengan format berikut:

  • Ketik SMS, INFOKUOTA kirim ke 234, untuk mengecek promo kuota TikTok 10 GB
  • Atau ketik SMS, INFONELPON kirim ke 123, untuk mengecek promo bebas telepon.

Namun, Anda perlu mengajukan klaim promo terlebih dahulu setelah memulai nomor bagi pelanggan Tri yang baru aktivasi. Kirim SMS ke MAU SP ke 234 dan ikuti petunjuk di layar untuk memanfaatkan promo.

Perlu diketahui bahwa promo hanya berlaku untuk satu nomor Indosat Ooredoo atau Tri. Kemudian, Anda juga tidak dapat memperpanjang promo ini. Itulah cara cek kuota TikTok 10 GB gratis untuk pelanggan Indosat dan Tri, selamat mencoba.

Kesimpulan:

Pelanggan Indosat dan Tri dapat memperoleh gratis kuota TikTok 10 GB hingga 10 GB secara gratis. Promo ini merupakan hadiah bagi pelanggan saat kedua operator tersebut menyelesaikan proses merger di Indonesia.

Pelanggan tidak perlu repot mendaftar untuk memanfaatkan promo kuota 10 GB TikTok dan gratis nelpon. Promo berlaku untuk semua konsumen prabayar dan pascabayar secara instan. Pilih “7.Info” dari menu drop-down setelah memasukkan *123#.

Buat kamu mantan pelanggan Tri juga bisa cek promo kuota 10 GB lama ini dengan aplikasi Bima+ atau melalui SMS. Promo hanya berlaku untuk satu nomor Indosat Ooredoo atau Tri. Kemudian, Anda juga tidak dapat memperpanjang promo ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.