Advertisement

Cara Mendapatkan Kuota TikTok Gratis 10 GB dari Indosat dan Tri

Rancakmedia.com – Pelanggan Indosat dan Tri dapat memperoleh kuota TikTok gratis 10 GB. Promo ini hadir untuk pelanggan saat kedua operator menyelesaikan proses merger di Indonesia dan mendirikan perusahaan gabungan bernama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

IOH menawarkan promo panggilan gratis setiap hari selama 200 menit selain insentif kuota TikTok 10 GB. Promo kuota 10 GB dan gratis TikTok berlaku mulai 4 Januari hingga 2 Februari 2022.

Pelanggan tidak perlu mendaftar untuk dapat menikmati promo kuota 10 GB dan gratis nelpon. Mengutip dari website IOH, promo tersebut akan berlaku untuk semua konsumen prabayar dan pascabayar secara instan.

Selain itu, pelanggan baru juga dapat menikmati promo yang berlaku selama 30 hari sejak aktivasi pada periode 4 Januari hingga 2 Februari 2022. Bagi yang ingin mendapatkan promonya, langsung cek kuota gratis TikTok 10 GB dengan cara di bawah ini.

Kuota TikTok Gratis 10 GB untuk Pelanggan Indosat

Kuota TikTok Gratis 10 GB untuk Pelanggan Indosat

Pelanggan Indosat baru dan lama dapat langsung memeriksa promo kuota 10 GB menggunakan aplikasi MyIM3 atau nomor USSD dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Ketik *123# kemudian pilih opsi “7.Info”
  • Pilih opsi “1. Cek Kuota” lalu klik “1. Paket internet” untuk mengecek promo kuota TikTok 10 GB
  • Anda juga bisa klik opsi “3. Paket Nelpon & SMS” untuk mengecek promo bebas telepon.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button