Advertisement

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru

Rancakmedia.com – Advance Server Free Fire telah resmi meluncur pada hari Kamis (6/1). Pengguna mungkin sudah mencoba server terbaru dengan metode berikut.

Garena mengumumkan aktivasi Server Advace melalui akun Instagram resmi @freefirebgid. Sekarang, pengguna yang dapat mengakses server dapat mencoba fitur-fitur terbaru.

“Survivors, hello there! Advance server gelombang kedua telah tiba dan akan segera tersedia, jadi bagi Anda yang menantikan untuk bermain Free Fire di server lanjutan harus mendaftar sesegera mungkin” Dikutip oleh Instagram hari ini (Kamis, 6 /6/2010), Free Fire menyatakan. 1).

Jika Anda penasaran, Advance Server adalah program yang memungkinkan pengguna untuk mencoba fitur-fitur terbaru sebelum diluncurkan secara resmi di server utama.

Dikutip dari situs FF, program ini akan berlanjut hingga 13 Januari 2022. Melalui Advance Server, pengguna dapat membantu melaporkan kesalahan dan memberikan komentar, sebelum pembaruan akhirnya dikirimkan.

Daftar Advance Server Free Fire

Daftar Advance Server Free Fire

  1. Akses situs resminya, klik di sini, lalu masuk ke registrasi, lalu login menggunakan akun Facebook Anda.
  2. Masukkan informasi login Facebook Anda.
  3. Isi nama lengkap Anda, alamat email dan nomor telepon.
  4. Jika Anda sudah memenuhi semua prasyarat untuk pendaftaran, Anda dapat mengklik daftar sekarang. Setelah mendaftar, pemain dapat menunggu rilis reguler konten baru Free Fire.
  5. Jika berhasil, layar berikut akan menemukan tombol unduh aplikasi. Pilih program yang akan diunduh dan tunggu hingga pengunduhan selesai.

Anda harus menyadari bahwa server Advance memiliki batasan jumlah pengguna bersamaan yang dapat didukungnya. Ketika server penuh, pendaftar mungkin mencoba masuk ke server ini setelah beberapa waktu.

Kesimpulan:

Advance Server memungkinkan pengguna untuk mencoba fitur terbaru sebelum diluncurkan secara resmi di server utama. Program ini akan berlanjut hingga 13 Januari 2022. Free Fire atau FF telah resmi meluncurkan Advance Server, Kamis (6/1). Pengguna mungkin sudah mencoba server terbaru dengan metode berikut.

Tombol kembali ke atas