Cara Mendapatkan Ekstra Kuota TikTok Tri

Lutfi

Cara Mendapatkan Ekstra Kuota TikTok Tri
Cara Mendapatkan Ekstra Kuota TikTok Tri

Rancakmedia.com – Netizen dihebohkan dengan adanya layanan ekstra kuota TikTok Tri yang di berikan oleh perusahaan secara gratis untuk semua penggunanya. Sudah tau cara mendapatkannya? Simak terus penjelasan yang akan saya berikan ini.

Siapa yang tidak kenal dengan operator seluler Tri, tentunya hampir semua pengguna smartphone mengenal operator yang satu ini. Meski namanya mungkin tidak setenar perusahaan plat merah seperti Telkomsel.

Namun layanan yang diberikan dapat dikatakan sangat memuaskan, apalagi disertai dengan berbagai promo yang cukup menguntungkan bagi pengguna.

Berbicara tentang generasi milenial, bisa dibilang Kartu Tri adalah salah satu operator yang mendapatkannya. Anda dapat memperoleh 10GB Ekstra Kuota TikTik Tri gratis sebagai bagian dari sejumlah promo saat ini. Jadi tidak perlu beli kuota lagi.

Aplikasi TikTok adalah salah satu yang paling sering digunakan oleh remaja saat ini, seperti yang kita semua tahu. Ada berbagai video menarik yang bisa kita tonton, baik yang menghibur maupun yang mendidik.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari cara mendapatkan tiktok tri kuota gratis ini, Anda dapat mengetahui ulasannya di bagian paling akhir.

Apa Sebenarnya Kuota Ekstra TikTok Tri

Apa Sebenarnya Kuota Ekstra TikTok Tri

Daya saing operator dalam memberikan insentif atau promo kepada penggunanya sudah menjadi rahasia umum. Semua orang berlomba-lomba untuk menjadi operator nomor satu dan dimanfaatkan secara luas, oleh karena itu tidak disangka kita bisa menemukan banyak promo menarik untuk masing-masing operator tersebut.

Pengguna Extra Kuota Card 3 mendapatkan kuota gratis TikTok Tri. Anda dapat menerima kuota 10GB, untuk jangka waktu sendiri hingga 2 Februari 2022. Pelanggan operator gabungan Indosat akan diuntungkan dengan perkembangan ini.

Cara Mendapatkan Ekstra Kuota TikTok 3 Gratis

Wajar jika banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan kuota ini, mengingat kuota ini gratis. bagi anda yang menggunakan kartu 3, maka anda dapat mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  • Pertama anda bisa membeli kartu perdana tri
  • Selanjutnya anda lakukan registrasi
  • Setelah itu kirim pesan “USAGE” kirim ke nomor “363”
  • Kemudian anda akan mendapatkan sebuah informasi mengenai bonus yang anda peroleh mulai dari bonus nelpon hingga kuota gratis yang bisa digunakan untuk aplikasi TikTok.

Cara melihat Bonus TikTok Tri pengguna 3 kartu lama

  • Kita bisa download aplikasi Bima+
  • Selanjutnya langsung saja login dengan menggunakan nomor tri milik kita
  • Setelah masuk pada aplikasi, anda dapat memilih menu “Data”
  • Pilih “Lihat Detail”
  • Anda akan menemukan kuota tiktok apabila nomor yang anda pergunakan memang mendapatkan hadiah kuota 10GB untuk aplikasi tiktok.

Cara mengetahui apakah nomor tri yang kami gunakan memenuhi syarat untuk penghargaan kuota aplikasi TikTok 10GB baru saja dijelaskan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.