Advertisement

YouTube Rewind Indonesia 2021 Menceritakan Tentang Apa

Konten Video untuk YouTube Indonesia Rewind 2021

Beberapa video viral terpopuler kembali ditayangkan seperti pernikahan Ria Ricis yang membuat netizen heboh.

Sejumlah YouTuber dari veteran seperti Arief Muhammad, Bryan Furran hingga pemula, seperti Andrew Kalawait juga tampil dengan tren yang mereka berikan.

Dalam video ada sejumlah track yang diputar, seperti Jamet Kudasai, Everything stinks, Permission To Dance, To The Bone, Last Message, Cinta Dalam Hati, dan Mendung Tanpo Udan.

Hingga kini, 3 Januari 2022, Rewind Indonesia telah dilihat lebih dari 7,7 juta orang dan mendapat 1,1 juta suka.

Patut digarisbawahi, penampilan Adinia Wirasti juga patut mendapat perhatian. Berbicara tentang akting, seolah-olah Rewind Indonesia 2021 adalah sebuah film yang sedang diperankan.

“Ada sesuatu tentang ini yang membuat saya merasa seperti berada di tengah-tengah film. Terima kasih banyak untuk orang-orang yang bertanggung jawab atas ini. Terima kasih banyak atas semua yang Anda lakukan!” ujar Afif Yulistian di kolom komentar channel YouTube.

Itulah statistik dari YouTube Rewind Indonesia 2021 yang viral di media sosial, sebuah video yang merangkum tren sepanjang tahun 2021.

Kesimpulan:

Menyoroti topik dan tren utama di Indonesia sepanjang tahun 2021. Topik meliputi epidemi Covid-19, masalah lingkungan, dan kesetaraan gender semuanya dibahas.

Hingga 70 pembuat konten atau YouTuber sangat ingin bekerja sama di RewindIndonesia 2021. Setelah dirilis pada 30 Desember 2021, Rewind Indonesia 2021 dengan cepat menjadi YouTube Indonesia yang populer.

Beberapa video viral terpopuler kembali ditayangkan ke nomor n. Video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 7,7 juta orang dan mendapat 1,1 juta suka.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas