Cara Bermain Game Gartic io dengan Mudah

Lutfi

Cara Bermain Game Gartic io dengan Mudah
Cara Bermain Game Gartic io dengan Mudah

Rancakmedia.com – Game gartic io merupakan game tebak-tebakan yang dapat dimainkan secara multiplayer secara realtime. tujuannya adalah agar antara 1 pemain dan pemain lain dapat menarik dari kata yaitu pertanyaan.

Game ini cukup menakjubkan karena membutuhkan pemain untuk berlatih membuat sketsa dan berpikir untuk dapat menjawab kata yang dimaksud.

Selain di PC, game Gartic io juga dapat diakses di platform Android yang dapat dimuat langsung melalui Google Play Store dan iOS. Pemain tidak akan bisa lagi di komputer, karena mereka dapat langsung bermain bermain di smartphone mereka.

Kelebihan gartic io adalah memberikan fitur realtime dimana setiap pemain yang mendapat giliran dapat mengetahui secara langsung apa yang mereka gambar.

Selain itu, pemain tidak perlu mendaftarkan akun sebelum memulai permainan; sebagai gantinya, mereka hanya memainkan nama yang dibuat secara acak.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara memainkan game garlic io, anda bisa mengikuti instruksi seperti di bawah ini.

Petunjuk Gameplay untuk Game Gartic io

Petunjuk Gameplay untuk Game Gartic io

  • Masuk ke website gartic io di http://www.garlic.io/
  • Selanjutnya anda bisa bermain langsung dengan cara mengisi nickname dan juga language atau bahasa atau mendaftar dulu menggunakan google, facebook,twitter dan sosial media yang lain.
  • Pilih bahasa indonesia jika ingin asal lawan adalah indonesia.
  • Selanjutnya ada dua opsi yaitu Rooms dan Play. Rooms adalah kamu bisa memilih grup atau room berdasarkan tema atau bahasa. Sedangkan Play ialah bisa langsung memulai permainan
  • Kemudian akan ada iklan sebentar yang muncul, tunggu sebentar.
  • Jika sudah otomatis kamu diarahkan menuju halaman kuis.
  • Tugas kamu sekarang adalah menebak gambar sebanyak-banyaknya dan juga menggambar untuk membuat soal.
  • Semakin banyak menebak, semakin besar peluang untuk menempati rangking 1.

Tempat pertama lebih mungkin jika lebih banyak orang membuat perkiraan. Di sinilah Anda dapat mempelajari cara bermain Gartic io online.

Dengan asumsi Anda bekerja dengan aplikasi Android, prosesnya akan sangat mirip untuk Anda. Selain itu, game Gartic io juga menawarkan fungsi untuk membangun ruangan tertentu.

Selanjutnya ruangan tersebut dapat digunakan untuk bermain terutama dengan teman-teman Anda. Untuk mengundang orang lain bergabung dengan grup Anda, cukup salin tautan menu bagikan dan tempel ke teman media sosial Anda.

Kesimpulan:

Game Gartic io merupakan game tebak-tebakan yang dapat dimainkan secara multiplayer secara realtime. Tujuannya adalah agar antara 1 pemain dan pemain lain dapat menarik dari kata yaitu pertanyaan.

Pemain tidak perlu mendaftarkan akun sebelum memulai permainan. Game Gartic io juga dapat diakses di platform Android yang dapat dimuat langsung melalui Google Play Store dan iOS.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.