Microsoft Teams diperbarui Dalam Sebulan Terakhir

Rancakmedia.com – Peningkatan Microsoft Teams pada bulan Desember memajukan tujuannya untuk menjadikan Teams sebagai platform masuk untuk panggilan, rapat, dan kolaborasi di tempat kerja.

Enkripsi menyeluruh untuk panggilan Microsoft Teams dan fitur identifikasi lokasi panggilan darurat 911 yang baru hanyalah dua dari banyak tambahan untuk Microsoft Teams pada bulan Desember 2021.

Desember menampilkan peningkatan pada rapat Teams, obrolan dan kolaborasi, perangkat, keamanan dan kepatuhan, telepon pemerintah dan Teams.

Untuk mencegah akses tidak sah, admin sekarang dapat memilih apakah mereka ingin E2EE diaktifkan untuk percakapan Teams satu-ke-satu atau tidak, yang mulai diluncurkan pada bulan Desember.

Fitur Microsoft Teams diperbarui

Fitur Microsoft Teams diperbarui

Beberapa fitur, termasuk sebagai perekaman, teks langsung dan transkripsi, serta menambahkan peserta untuk membuat percakapan sebagai panggilan grup, tidak lagi beroperasi setelah E2EE diaktifkan karena bergantung pada Microsoft yang memproses materi pengguna di cloud.

🔥TRENDING:  Spotify Resmi Merilis Fitur Lirik Lagu Real-Time

Fitur 911 darurat dinamis untuk Telepon Teams memungkinkan deteksi otomatis lokasi pengguna Telepon Teams dalam keadaan darurat. Admin perlu mengaktifkan kebijakan 911 dinamis untuk pengguna.

Teams menggunakan layanan lokasi untuk Android dan iOS untuk menawarkan informasi lokasi. Pada bulan Desember, Microsoft memperbaiki kesalahan aneh yang memengaruhi perangkat Android saat pengguna melakukan panggilan darurat melalui Teams.

Setelah panggilan darurat dilakukan, masalah tersebut menyebabkan perangkat tertentu membeku. Karena masalah tersebut berdampak pada panggilan darurat, Google dan Microsoft memprioritaskan patch dari pihak masing-masing.

“Interaksi yang tidak disengaja antara perangkat lunak Teams dan sistem operasi Android,” menurut Microsoft, adalah akar masalahnya.

Google menawarkan peningkatan Android terpisah bulan ini, tetapi seperti yang dilaporkan oleh Android Police, Google telah mulai menghubungi konsumen untuk membujuk mereka memperbarui aplikasi Teams sebelum rilis Android-nya.

🔥TRENDING:  Begini Cara Untuk Mengamankan Handphone Anda Sebelum Dijual Atau Dicuri

Dalam pembaruan lainnya, Rapat Tim memperoleh fitur ‘urutan mengangkat tangan’ yang memungkinkan pengguna melihat peserta mana yang mengangkat tangan dan dalam urutan apa. Fitur ini dapat diakses dengan mengklik panel Peserta di sebelah kanan layar.

Untuk rekaman rapat Teams, Microsoft menawarkan pemutaran multi-kecepatan, atribusi pembicara untuk rapat yang mengaktifkan Transkripsi Langsung Teams, rekaman yang diindeks, dan perekaman otomatis, sementara masa berlaku rekaman otomatis akan segera keluar.

Pencarian Populer

Aplikasi Microsoft Teams- Cara Menggunakan Microsoft Teams - Download Microsoft Teams For Pc - How To Use Microsoft Teams - Install Microsoft Teams - Microsoft Teams 365 - Microsoft Teams Download - Microsoft Teams Login - Microsoft Teams Web -
1 2Next page
Back to top button