8 Game Google untuk Dimainkan Secara Gratis

Rancakmedia.com – Tahukah kamu? Ternyata ada 8 game Google gratis yang bisa dimainkan. Gamer tidak perlu mendownload software tambahan jika ingin menikmatinya.

Karena mereka menyamarkan kehadiran mereka, yang sering dilakukan dalam upaya untuk memperingati suatu perayaan tertentu.

Game-game ini tidak hanya akan ditampilkan di halaman beranda Google. Jadi Anda perlu mengetikkan kata kunci sesuai dengan judul game yang diberikan.

Daftar 8 Game Google Gratis

Jadi, apa yang bisa Anda harapkan dari menu? Gamer yang tertarik dapat memainkan delapan game google gratis ini.

Daftar 8 Game Google Gratis

Play Snake Game Google Gratis

Game ini tidak muncul di halaman utama Google, seperti yang ditunjukkan sebelumnya. Jadi di area pencarian, cukup ketik kata-kata Mainkan Ular. Setelah itu, ular pemakan buah akan muncul di bagian paling atas gambar. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol Play.

Selanjutnya muncul papan pop up yang menjelaskan opsi dalam game. Selebihnya cukup tekan tombol Play lagi. Untuk bermain, Anda cukup memberi tahu ular untuk memakan semua buah yang bisa digigitnya. Ular akan bertambah panjang saat memakan makanan, memberi Anda skor terbaik.

Tic-Tac-Toe Game Google Gratis

Pendekatan untuk menemukan game ini mirip dengan Play Snake. Anda hanya perlu mencari kata-kata Tic-Tac-Toe di bilah pencarian Google. maka urutannya juga sama yaitu muncul gambar gamenya. Pemain merasa seolah-olah mereka tenggelam dalam permainan yang sudah lama terlupakan, seperti SOS. Hanya saja X dan O digunakan untuk mewakilinya di sini.

🔥TRENDING:  Tips dan Trik Cara Menambah Followers Instagram

Untuk menang, semua simbol Anda harus muncul di baris yang sama. Gamer juga dapat memilih tingkat kesulitan, mulai dari Easy, Medium dan Impossible. Ada juga opsi multipemain bagi mereka yang ingin bermain dengan teman-teman mereka. Ini dapat dilakukan, jika ineters memilih Play Against a Friend.

Pac-Man Game Google Gratis

Game ketiga adalah Pac Man. Untuk menemukannya sangat sederhana. Jika Anda dapat melakukan hal yang sama sebelumnya, menu game akan ditampilkan.

Untuk memulai, yang perlu dilakukan pemain hanyalah menekan tombol Putar di pengontrol mereka. Aturannya masih sama, yaitu memakan semua lingkaran kecil di arena dan menghindari hantu-hantu menawan yang mencoba menangkapmu.

Atari Breakout

Untuk kesekian kalinya, Google akan membawa Anda pada perjalanan masa lalu, melalui game Atari Breakout. Saat Anda mengetik judul game ini, tautan baru akan ditampilkan, berbeda dengan tiga game sebelumnya. Jika pemain khawatir, mereka hanya perlu mengetikkan URL url elgoog.

Nanti akan diteruskan ke website baru, tapi masih dalam tampilan Google. Tugasnya adalah mengatur papan, untuk mencegah bola jatuh terlalu jauh. Juga melibatkan mengarahkan bola untuk menghancurkan semua kotak.

🔥TRENDING:  3 Tips Cara Untuk Merilis Lagu ke Spotify dan Platform Lainnya

Solitaire

Solitaire menyediakan gameplay yang sebanding dengan game Windows biasa. Ineters hanya mengurutkan urutan kartu dari terbesar ke terkecil.

Cara mencari Solitaire, mungkin dengan mengetikkan judulnya di mesin pencari Google. Menu akan muncul di bagian atas halaman Google saat Anda menekan Enter.

Minesweeper

Permainan pemain tunggal Minesweeper. Anda harus menemukan dan meledakkan semua ranjau yang terkubur di wilayah ini.

Setiap kali Anda mengakses wilayah baru, nomor akan muncul dan Anda dapat menggunakannya sebagai panduan untuk menghindari bahan peledak. Jika Anda menggali di tempat yang salah, Anda akan membuka semua ranjau dan kehilangan permainan.

Pencarian Populer

Game Google Gratis - Game Google Gratis Offline- Game Gratis - Game Gratis Pc - Game Online Gratis - Game Online Gratis Android - Game Online Pc Tanpa Download - Games Offline - Permainan Online -
1 2Next page
Back to top button