Advertisement

Cara Mudah Melacak Ponsel yang Hilang

Cara Melacak Ponsel Hilang Menggunakan IMEI

IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan identitas unik pada setiap ponsel. Bug di IMEI telah ditemukan dan diperbaiki. Anda tidak memiliki kendali atasnya.

Saat membeli ponsel, pastikan Anda memeriksa nomor IMEI di ponsel. Anda dapat menggunakan ini untuk memastikan ponsel yang Anda beli bukan pengadu.

Selain untuk menjamin ponsel halal, IMEI ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk melacak ponsel yang hilang. Ada berbagai langkah yang harus Anda lakukan jika menggunakan pendekatan melacak HP yang hilang menggunakan IMEI.

Kesimpulan:

Pelajari Cara Mudah melacak Ponsel yang hilang. Ada berbagai cara untuk melacak ponsel yang hilang. Ponsel yang dimatikan atau tidak dihidupkan mungkin masih dapat ditemukan.

Luncurkan Google.com/android/find di laptop Anda. Aktifkan fitur “putar suara” untuk membunyikan ponsel Anda yang hilang.

Laptop juga dapat digunakan untuk melacak iPhone Anda yang hilang. Gunakan fitur GPS di ponsel Anda sebagai tindakan pencegahan agar perangkat seluler Anda tidak salah tempat.

Untuk menghubungi orang yang menemukan ponsel Anda, aktifkan ke “mode hilang” dan ketik pesan. IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan identitas unik pada setiap ponsel.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas