Cara Terbaru Dapat Kuota Internet Gratis

Lutfi

Cara Terbaru Dapat Kuota Internet Gratis
Cara Terbaru Dapat Kuota Internet Gratis

Rancakmedia.com – Manfaatkan momen tahun baru untuk dapatkan kuota internet gratis, simak dalam artikel berikut ini untuk mengetahui langkah- langkahnya.

Setiap orang membutuhkan kuota internet dalam jumlah tertentu agar tersedia pada satu waktu. Untuk memenuhi hal tersebut, namun tetap menghemat pengeluaran, Anda bisa memanfaatkan layanan kuota internet gratis.

Cara mendapatkan kuota internet gratis tidaklah sulit. Kini banyak institusi, baik dari pemerintah maupun perusahaan seluler yang memberikan layanan internet gratis. Berikut cara mendapatkan kuota internet gratis yang dirangkum dari berbagai sumber.

Beberapa perusahaan ponsel memberikan akses internet gratis. Menelepon *363*69# akan memberikan pengguna Simpati kuota penggunaan internet gratis tanpa batas.

Tunjangan gratis Telkomsel 4 GB dibagi menjadi dua bagian: 2 GB untuk penggunaan internasional dan 2 GB untuk penggunaan lokal. Sayangnya, pendekatan ini hanya bisa dimanfaatkan oleh pemegang ponsel Polytron di provinsi Bali, Nusa Tenggara, dan Jawa Timur.

Manfaatkan Kuota Internet Gratis Pemerintah

Cara lain adalah dengan memanfaatkan aplikasi Roli, yang tersedia melalui Google Play Store untuk pengguna dari operator yang sama.

Pendaftaran menggunakan aplikasi ini memberi Anda akses ke kuota data Telkomsel sebesar 300 Mb hingga 2 Gb. Pengguna Indosat juga dapat memanfaatkan kuota gratis, selain pengguna Telkomsel.

Jika Anda menelepon salah satu kode dial Indosat yang tersembunyi, Anda bisa mendapatkan bonus kuota data gratis.

Pengguna Indosat dapat menggunakan kode *990*2*3*3*1#, *933*333#, *363*100*6*1#, dan *123*100*1# untuk mendapatkan kuota data gratis. Nomor dial up ini menawarkan kuota gratis dari 1 GB hingga 10 GB.

Manfaatkan Kuota Internet Gratis Pemerintah

Cara lain untuk mendapatkan kuota gratis adalah dengan memanfaatkan skema pembagian kuota yang dibuat oleh pemerintah.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi memberikan kuota Kemendikbud gratis bagi pelajar, pengajar, dan pendidikan gratis selama pandemi Covid-19. Siapa pun yang bekerja di industri pendidikan, terlepas dari penyedia ponsel, memiliki akses ke kuota ini.

Pastikan nama dan nomor ponsel aktif Anda terdaftar sebagai penerima program kuota Kemendikbud di satuan pendidikan. Kemudian sekolah akan mengatur entri data untuk penerima. Tergantung pada tingkat pendidikan Anda, Anda dapat memperoleh kuota gratis mulai dari 7GB hingga 15GB.

Apa Kode Kuota Internet Gratis Telkomsel?

Beberapa kode rahasia lain untuk mencoba mendapatkan internet gratis. Di antara kode tersebut yakni, *999*606#, *999*202#, *999*122#, *999*280#, *550*777#, *999*60#, *567*33#, *550*55#, *567*208#, *567*302#, dan seterusnya.

Kesimpulan:

Cara mendapatkan kuota gratis tidaklah sulit. Ada banyak institusi, baik dari pemerintah maupun perusahaan seluler yang memberikan layanan internet gratis.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan skema pembagian kuota yang dibuat oleh pemerintah. Cara lainnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Roli yang memberi Anda akses ke kuota data Telkomsel sebesar 300 Mb hingga 2 Gb.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.