Advertisement

Dapatkan Kuota Gratis IM3 Indosat Untuk Tiktok

Rancakmedia.com – Indosat Ooredoo memperkenalkan kesepakatan baru kepada para penggunanya. Kuota gratis IM3 Indosat Tiktok Indosat tersedia untuk semua pengguna. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kuota tambahan tersebut?

Selama bertahun-tahun, Indosat telah menemani masyarakat Indonesia dalam berkomunikasi satu sama lain dari jarak jauh melalui layanannya.

Untuk menjaga loyalitas penggunanya, tidak jarang Indosat Ooredoo terus memberikan berbagai promo menggiurkan, mulai dari potongan pulsa, kuota murah hingga kuota gratis IM3.

Baru-baru ini Indosat kembali memberikan kuota gratis IM3 Indosat yang dapat digunakan oleh para penggunanya. Jadi, berapa kuota Tiktok? Berikut cara kerjanya.

Kuota Gratis IM3 Tiktok dari Indosat

Kuota Gratis IM3 Tiktok dari Indosat

Kuota Tiktok adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok sendiri merupakan aplikasi video pendek yang cukup populer saat ini.

Tidak mengherankan jika Indosat menawarkan kesepakatan yang begitu menarik. Itu karena aplikasi Tiktok menjadi begitu populer di kalangan pengguna internet.

Baca Juga:  Cara Cepat Menambah Followers TikTok dalam 1 Menit

Dengan kesepakatan ini, pengguna Indosat IM3 dapat menonton Tiktok secara gratis tanpa khawatir kehilangan kuota karena menonton Tiktok.

Namun, banyak pengguna yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan kuota ini. Penasaran? Berikut cara mendapatkan kuota gratis IM3 Indosat.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis IM3 Indosat

Ingin mendapatkan kuota Tiktok agar tidak mengosongkan kuota saat melihat aplikasi Tiktok? Cara mendapatkan kuota Tiktok secara sederhana diuraikan dalam petunjuk berikut.

  • Untuk memulai, buka Google Play Store atau Apple App Store dan unduh aplikasi MyIM3.
  • Selanjutnya buka aplikasi MyIM3 dan daftar atau login aplikasi menggunakan nomor Indosat kamu
  • Selanjutnya, buka halaman Beranda dan klik Data.
  • Jika ada Kuota TikTok yang tertera, itu berarti Anda telah menerima Kuota
  • Kemudian kuota dapat digunakan untuk membuka aplikasi Tiktok secara langsung.
  • Saat Anda membuka aplikasi Tiktok, kuota utama Anda tidak akan habis jika Anda sudah memiliki kuota Tiktok.
  • Kuota aplikasi Tiktok yang habis ini merupakan kuota yang unik.
Baca Juga:  Spiral Betty Trend Yang Viral di Tiktok

1 2Next page
Back to top button