McLaren Klaim Sabre Adalah Supercar Terkuat Yang Mereka Pernah Buat

Lovata Andrean

McLaren Sabre
McLaren Sabre

McLaren Klaim Sabre Adalah Supercar Terkuat Yang Mereka Pernah Buat – McLaren barusan mengeluarkan mode terbaru, McLaren Sabre yang dibikin spesial dan cuman 15 unit.

Dikutip Autocar, McLareb Sabre dibikin oleh seksi Operasi Spesial McLaren. Supercar itu diklaim sanggup capai kecepatan 218mph, membuatnya mode two-seater paling cepat yang pernah dibuat McLaren.

Mesin V8 4.0 ltr twin-turbo McLaren yang ikonis dipercaya sanggup menghasilkan tenaga sampai 824 bhp.

Daripada McLaren Senna, Sabre lebih kuat sejumlah 35 bhp dengan angka torsi 590 lb ft. McLaren Sabre mempunyai modifikasi body ekstensif yang bisa saja oleh syarat homologasi.

Aero package Sabre disebutkan capai “batasan baru” lewat sirip berpenampilan LMP1 yang datang di tengah-tengah atap, ditampah dengan giant rear diffuser dan three-slat wing yang unik. Contoh mode pertama Sabre sudah dikirim pada harga yang dirahasiakan, dan diprediksi capai tujuh digit dolar AS.

Sedang 14 contoh yang lain akan datang di 14 konsumen setia yang lain pada beberapa minggu kedepan.

Sumber : jpnn.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks