Perbandingan Samsung Galaxy S21 FE Vs S20 FE

Lutfi

Perbandingan Samsung Galaxy S21 FE Vs S20 FE
Perbandingan Samsung Galaxy S21 FE Vs S20 FE

Baterai

Kapasitas baterai Galaxy S21 FE dan S20 FE sama yaitu 4.500 mAh. Samsung juga masih menghadirkan pengisian cepat 25W, pengisian nirkabel 15W, dan pengisian nirkabel terbalik 4,5W.

Koneksi

Fitur konektivitas Galaxy S21 FE lebih baik dari pendahulunya. Samsung mendukung dukungan untuk WiFi 6, Bluetooth 5.2, 4G LTE dan 5G. Sementara hanya WiFi 6, Bluetooth 5.0, dan 4G LTE yang didukung di Galaxy S20 FE.

Kesimpulan:

Dimensi Galaxy S21 FE lebih ringkas dari pendahulunya. Samsung telah merilis prosesor Exynos 2100 dan varian RAM 8GB. Keduanya tidak memiliki konektor audio 3,5 mm dan tahan air dan debu menurut standar IP68.

Berikut perbandingan berdampingan. Samsung Galaxy S21 FE memiliki prosesor yang lebih cepat dari pendahulunya, Galaxy S20 FE.

Ada Dual Recording yang akan sangat bagus untuk menghasilkan vlog dan Object Reaser untuk menghilangkan hal-hal dalam gambar tanpa perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.