Smartphone Flagship Samsung Galaxy S21 FE 5G Telah Hadir

Lutfi

Smartphone Flagship Samsung Galaxy S21 FE 5G Telah Hadir
Smartphone Flagship Samsung Galaxy S21 FE 5G Telah Hadir

Rancakmedia.com – Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan pada tanggal (4/1/2022) kedatangan anggota baru keluarga Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 FE 5G, sebuah gadget yang dimaksudkan untuk merangkul fitur premium Galaxy S21 bagi individu yang lebih menyukai untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan diri.

Menurut TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis MX (Mobile eX-perience) Samsung Electronics.
Menurutnya, smartphone canggih ini hadir dengan elemen terbesar Galaxy S21, terutama desainnya yang eye-catching, performa terbaik, kamera pro-grade, dan koneksi ekosistem tanpa batas.

Seperti yang dikatakan oleh TM Roh Samsung, “Kami fokus menghadirkan teknologi terbaik untuk menjangkau lebih banyak pelanggan kami.”

Fitur Samsung Galaxy S21 FE 5G

Untuk memanfaatkan permintaan pelanggan akan fitur premium yang mereka harapkan dari Samsung, kami memilih untuk merancang Galaxy S21 FE 5G dengan fitur serupa dengan yang ditemukan di Galaxy S20 FE dan lini produk Galaxy S21. Karena itu, kami fokus menghadirkan smartphone untuk memenuhi tuntutan konsumen berkomitmen kami,” katanya.

Fitur Samsung Galaxy S21 FE 5G

Hadirnya Samsung Galaxy S21 FE 5G

Ia mengatakan Galaxy S21 FE 5G hadir untuk melengkapi kesuksesan Galaxy S21 dengan desain yang ikonik dan premium, terutama Contour-Cut Frame yang lebih halus. Dia berkata. Desain yang diperbarui hadir dengan kamera rumah yang lebih kohesif dan elegan.

Samsung juga memberikan 4 pilihan warna baru, antara lain Olive, Lavender, White dan Graphite yang memungkinkan konsumen lebih mengekspresikan diri.

Dengan ketebalan smartphone 7.9mm dan desain yang mungil, menjadikan Galaxy S21 FE 5G sebagai smartphone yang mudah dibawa kemana-mana untuk menyesuaikan dengan gaya hidup seru para pelanggan.

Dia menyatakan, “Konsumen kami menunjukkan bahwa kinerja dan layar di smartphone adalah dua hal terpenting bagi mereka untuk tetap terhubung. Akibatnya, prosesor terbaru dan tercepat Samsung telah dipasang di dalamnya.

Baik para streamer maupun gamer. akan mendapat manfaat besar dari kinerja yang luar biasa ini.Layar 2X Dynamic AMOLED Galaxy S21 FE 5G memiliki tingkat respons sentuh 240Hz dan kecepatan refresh 120Hz, menjadikannya ideal untuk bermain game online dan menghadirkan sensasi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Kesimpulan:

Dimaksudkan untuk merangkul fitur premium Galaxy S 21 bagi individu yang lebih suka mengeksplorasi dan mengekspresikan diri.

Desain yang diperbarui hadir dengan kamera rumah yang lebih kohesif dan elegan. 4 pilihan warna baru, termasuk Olive, Lavender, White dan Graphite memungkinkan konsumen untuk lebih mengekspresikan diri.

Layar 2X Dynamic AMOLED memiliki tingkat respons sentuh 240Hz dan kecepatan refresh 120Hz yang ideal untuk bermain game online.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.