Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story

Rancakmedia.com – Untuk menghasilkan uang dari aplikasi bling story penghasil uang ini, maka Anda harus mengumpulkan koin. Adapun untuk mengumpulkan koin-koin ini, Anda harus menyelesaikan tugas-tugas di aplikasi penghasil uang ini.

Sebagai anggota baru, Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas, termasuk check-in harian, kuis, artikel, undangan yang dikirim melalui Facebook, dan kode undangan yang dimasukkan oleh teman.

Selain itu, Anda juga dapat menyelesaikan tugas sehari-hari seperti mempertahankan tujuan keuangan, membaca publikasi, membagikan kode undangan melalui whatsapp, dan banyak lagi.

Bergantung pada ketentuan kontrak, Anda akan dibayar komisi untuk setiap tugas yang berhasil Anda selesaikan. Karena masing-masing tugas ini membutuhkan metode yang berbeda untuk mendapatkan koin.

Sekarang, untuk menemukan tugas-tugas ini, Anda dapat masuk ke menu tugas di tengah layar. Jika demikian, silakan pilih jenis tugas yang ingin Anda selesaikan. Menekan tombol “pergi” akan membiarkan Anda melanjutkan. Silakan selesaikan tugas. Setelah Anda menyelesaikan tugas, Anda akan dibayar komisi.

šŸ”„TRENDING:  Cara Menonaktifkan Download Media Otomatis di Whatsapp Serta Manfaatnya

Cara Withdraw Dari Aplikasi Bling Story

Untuk melengkapi semua ini, Anda dapat memperoleh lebih banyak koin dengan menambahkan teman dan memanfaatkan roda keberuntungan permainan. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang dapat Anda tukarkan di masa mendatang.

Cara Withdraw Dari Aplikasi Bling Story?

Anda dapat menarik uang dari aplikasi apk cerita bling yang menghasilkan uang ini jika Anda memiliki cukup koin.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini menggunakan mekanisme konversi dari koin menjadi uang. Faktor konversi untuk jumlah ini adalah 1:200. Dengan kata lain, jika Anda ingin mendapatkan 1 rupiah, Anda harus menukarkan setidaknya 200 koin.

Untuk Mendapatkan Uang Anda dari Aplikasi Bling Story

  • Untuk menggunakan koin, cukup tekan tombol di bagian paling atas layar.
  • Untuk memilih dana Anda, silakan pilih metode pilihan Anda.
  • Ada berbagai cara penarikan yang bisa Anda pilih, antara lain Pulsa Dana, OVO, Gopay, Bank, Jago mobile.
  • Pilih saldo nominal yang ingin Anda tarik.
  • Tuliskan nomor rekening atau nomor telepon Anda yang tercatat di rekening penarikan.
  • Tekan tombol “konfirmasi” untuk melanjutkan.
  • Akhiri dengan menekan tombol ā€œkonfirmasi penarikanā€.
  • Selesai.
šŸ”„TRENDING:  Pembaruan Oppo Find X3 Juni 2021

Awasi rekening bank Anda selama beberapa detik setelah Anda melakukan penarikan. Penarikan uang dari aplikasi seperti ini seringkali membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit dalam banyak kasus.

1 2Next page
Back to top button