Cara Menghasilkan Uang dengan Google AdSense

Lutfi

Cara Menghasilkan Uang dengan Google AdSense
Cara Menghasilkan Uang dengan Google AdSense

Terapkan Iklan Penelusuran Khusus AdSense.

Gunakan Pencarian Kustom AdSense di situs Anda jika situs Anda memiliki banyak konten (blog, berita, forum, dll.).

Selain memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen karena membantu mereka menemukan konten tertentu di situs Anda,

Penelusuran Ubahsuaian AdSense akan membantu meningkatkan pendapatan Google AdSense dengan menempatkan iklan di samping hasil penelusuran situs Anda.

Penelusuran Ubahsuaian AdSense berbeda dari Penelusuran Ubahsuaian Google, dan Anda harus mengajukan permohonan Penelusuran Ubahsuaian AdSense di situs Anda untuk mulai menghasilkan uang dari penelusur yang datang ke situs web Anda.

Dengan Menggunakan Google AdSense, Anda dapat mulai menghasilkan uang di YouTube.

Google AdSense tidak hanya untuk individu yang membuat konten berbasis teks atau layanan online gratis. Jika video adalah pokok Anda, mulailah menawarkan video unik di YouTube dengan saluran YouTube Anda sendiri.

Anda dapat mengaktifkan monetisasi untuk saluran Anda setelah dibuat dengan membuka fitur saluran YouTube. Untuk mendapatkan uang dari video YouTube Anda, Anda harus memonetisasi akun AdSense Anda ke YouTube.

Setelah menautkan saluran YouTube ke akun AdSense, Anda dapat memilih video mana yang akan dimonetisasi dan jenis iklan apa yang akan ditampilkan kepada pemirsa video. Untuk memonetisasi video Anda, cukup centang kotak di sampingnya di Pengelola Video, lalu pilih setelan iklan untuk setiap video.

Kesimpulan:

Google AdSense adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang dari situs Anda. Jenis situs tertentu lebih baik daripada yang lain dalam menghasilkan uang Google AdSense.

Konten yang bagus dan jumlah lalu lintas yang besar keduanya penting jika Anda ingin menghasilkan uang dengan AdSense. Dengan menggunakan Google AdSense, Anda dapat mulai menghasilkan uang di YouTube.

Jika video adalah pokok Anda, mulailah menawarkan video unik di YouTube dengan saluran YouTube Anda sendiri. Untuk memonetisasi video Anda, cukup centang kotak di sampingnya di Pengelola Video, lalu pilih setelan iklan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.