Inovasi Baru Aplikasi Absensi Kerjoo Dukung Karyawan

Lutfi

Ulasan Aplikasi Absensi Kerjoo
Ulasan Aplikasi Absensi Kerjoo

Fitur Aplikasi Absensi Kerjoo

“Saya merasa bahwa di masa depan Kerjoo dapat menjadi mitra yang signifikan bagi pemilik perusahaan dan perusahaan yang ingin menyederhanakan kinerja tim mereka. Untuk bisa online, yang mereka butuhkan hanyalah sebuah smartphone” Ferry Wiharsasto sampai pada kesimpulan ini.

Berbekal fitur yang user-friendly, membuat aplikasi Kerjoo sangat mudah dipahami bahkan untuk orang biasa. Demikian dikatakan Desilia Tanjung, pemilik perusahaan jasa penulisan artikel yang berkantor pusat di Bojonegoro.

“Fungsi absensi Kerjoo memudahkan saya untuk mengawasi tim meskipun mereka bekerja dari tempat tinggal masing-masing. Setelah tim membuat laporan dari aplikasi, saya bisa langsung memeriksa hasil kerja mereka,” kata Desilia.

Dalam hal tugas HR, dia mengatakan bahwa inovasi absensi online Kerjoo ini membuat pekerjaan lebih mudah baginya untuk mengelola tim dan departemen SDM.

Kesimpulan:

Aplikasi Absensi Kerjoo Dukung Karyawan Produktif dari Rumah di Masa Pandemi. Pemantauan kinerja karyawan dari jarak jauh sama pentingnya dengan mengawasi kehadiran.

Co-Founder Ferry Wiharsasto mengatakan aplikasi tersebut telah membantu lebih dari 5.000 pengguna aktif di seluruh Indonesia.

Dengan aplikasi Kerjoo, perusahaan lebih mudah mengontrol kehadiran karyawan sekaligus menjamin karyawan remote working tetap bekerja tepat waktu. Biaya bulanan Rp. Tersedia 6.000 per karyawan, dan ini termasuk penggunaan peralatan absensi sidik jari jika diinginkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.