Advertisement

Perbedaan Aplikasi WhatsApp Aero dengan WhatsApp

Fitur Aplikasi WhatsApp Aero

Dilansir dari situs Aplikasi WhatsApp Aero, aplikasi perpesanan ini menyertakan sejumlah fitur yang menjadi keunggulan, yang membuatnya berbeda dari aplikasi aslinya.

Dengan menyembunyikan centang biru (menunjukkan bahwa pesan telah dibaca), centang ganda (menunjukkan bahwa pesan telah terkirim), dan status online, pengguna dapat menyembunyikan cerita saja.

Pesan dapat dihapus kapan saja menggunakan fitur penghapusan WhatsApp asli. Pengguna dapat mencegah agar pesan tidak terhapus dengan menginstal Pesan Anti-Hapus di WhatsApp Aero.

Buat fitur pesan terjadwal, dan Anda dapat mengirim pesan balasan otomatis ke pengguna lain kapan saja.

Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa antarmuka aplikasi. Tema di WhatsApp asli relatif terbatas dan default, namun dengan Aero WA ada tema berbeda yang dapat dimodifikasi oleh pengguna.

Selain itu, ada kumpulan Emoji bawaan WhatsApp, Emoji Facebook, Emoji One, Android O Emoji, dan Emoji iOS juga disediakan semua di WhatsApp Aero.

Selain itu, pesan WhatsApp MOD ini mendukung banyak bahasa asing yang dapat dipersonalisasi oleh pengguna.

Ada juga fitur untuk menyembunyikan film, gambar, dan file GIF dari galeri perangkat dan melihatnya secara eksklusif melalui akses WhatsApp Aero.

Pengguna dapat menggunakan kata sandi atau sidik jari untuk mengunci atau menyembunyikan percakapan tertentu melalui fitur keamanan.

Kesimpulan:

Aplikasi WhatsApp Aero adalah produk pengembangan pihak ketiga yang tidak resmi dari WhatsApp. Aero ini telah ditingkatkan secara fungsional dengan banyak fitur kelas atas.

Pada smartphone Android yang akan menjalankan WhatsApp Aero harus di root terlebih dahulu. Jailbreak, seperti rooting, diperlukan untuk meningkatkan fungsionalitas dan kecepatan.

Pesan dapat dihapus kapan saja menggunakan fitur penghapusan WhatsApp asli. Pengguna dapat mencegah agar pesan tidak terhapus dengan menginstal Pesan Anti-Hapus di WhatsApp Aero.

Dengan menyembunyikan centang biru (menunjukkan bahwa pesan telah dibaca) dan status online, pengguna dapat menyembunyikan cerita saja. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa antarmuka aplikasi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas