Perbedaan Aplikasi WhatsApp Aero dengan WhatsApp

Lutfi

Perbedaan Aplikasi WhatsApp Aero dengan WhatsApp
Perbedaan Aplikasi WhatsApp Aero dengan WhatsApp

Rancakmedia.com – Aplikasi WhatsApp Aero kini tengah menjadi perdebatan sejumlah pengguna. Apa bedanya aplikasi ini dengan WhatsApp asli, dan apa saja bahaya yang mengintai penggunanya?

WhatsApp Aero adalah aplikasi MOD atau modifikasi dari versi aslinya. Hanya Meta yang membuat aplikasi WhatsApp resmi, dan satu-satunya aplikasi alternatif adalah WhatsApp Business.

Kehadiran WhatsApp Aero tidak dapat diakses di PlayStore dan AppStore. Pada smartphone Android yang akan menjalankan WhatsApp Aero harus di root terlebih dahulu. Tetapi metode rooting cukup berbahaya karena dapat merusak perangkat.

Hal yang sama berlaku untuk perangkat iOS. Jailbreak, seperti rooting, diperlukan untuk meningkatkan fungsionalitas dan kecepatan.

Aplikasi WhatsApp Aero adalah produk pengembangan pihak ketiga yang tidak resmi dari WhatsApp. WhatsApp Aero diterbitkan pada tahun 2019 dan diproduksi oleh Hazar Bozkurt dari Turki. Aero ini telah ditingkatkan secara fungsional dengan banyak fitur kelas atas.

Dengan demikian, fitur-fitur WhatsApp Aero telah ditingkatkan dan memiliki perbedaan tertentu dari Aplikasi WhatsApp asli. Namun sistem inti tetap menggunakan bentuk aslinya.

Fitur Aplikasi WhatsApp Aero

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.