Advertisement

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Pertarungan Mega Bintang Dunia

Rancakmedia.com – Informasi terbaru menunjukkan bahwa Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, yang dijadwalkan mulai dimainkan pada November tahun itu dan akan menjalani prosedur kesehatan yang ketat.

Ada banyak pemain hebat yang bersaing memperebutkan gelar juara. Bakat sepak bola yang berpartisipasi dalam tim besar Eropa akan berjuang untuk melindungi negaranya masing-masing.

Proses kualifikasi Piala Dunia sudah mencapai penyelesaian, semua peserta dipastikan akan membawa tiket ke Qatar.

Nantinya, laga Piala Dunia akan mempertemukan puluhan negara dengan skuat bertabur bintang. Pemain generasi emas akan bersaing di Qatar pada 2022 untuk Piala Dunia FIFA.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia FIFA 2022 sebagaimana dilansir Portal Majalengka dari laman Piala Dunia FIFA:

Tempat Qatar di Piala Dunia 2022 Telah Mengkonfirmasi Negara-negara Berikut

  1. Babak penyisihan grup akan berlangsung antara 21 November dan 2 Desember 2022.
  2. Babak 16 besar akan berlangsung 3 Desember – 6 Desember 2022.
  3. Babak 8 besar akan berlangsung pada 8 Desember – 10 Desember 2022.
  4. Semifinal akan berlangsung pada 13 dan 14 Desember 2022.
  5. Perebutan Juara 3 pada 17 Desember 2022.
  6. Pertandingan keenam akan berlangsung pada 18 Desember 2022.

Nantinya, Piala Dunia 2020 akan diikuti oleh 32 negara dari berbagai benua, mulai dari Asia, Eropa, Amerika Utara dan Tengah, Amerika Latin (Selatan), hingga Afrika.

Tempat Qatar di Piala Dunia 2022 Telah Mengkonfirmasi Negara-negara Berikut:

  1. Qatar
  2. Argentina
  3. Brasil
  4. Jerman
  5. Denmark
  6. Belgia
  7. Prancis
  8. Kroasia
  9. Spanyol
  10. Serbia
  11. Swiss
  12. Bahasa Inggris
  13. Belanda

Percaya atau tidak, di Piala Dunia 2022 Qatar akan menampilkan pemain profesional terhebat sepanjang masa. Sesuai zona masing-masing, sejumlah negara masih dalam proses kualifikasi Piala Dunia 2022.

Piala Dunia akan menjadi acara puncak bagi para pemain sepak bola masa emas, karena grup ini telah melampaui pencapaian individu para pendahulunya dalam beberapa hal.

Misalnya, ada sosok kombinasi megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang telah melampaui rekor Pele dan Diego Maradona, jauh sebelum Piala Dunia.

Kesimpulan:

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia , yang dijadwalkan mulai bermain pada November tahun itu.

Piala Dunia FIFA akan menjadi acara puncak bagi para pemain sepak bola masa emas, karena grup ini telah melampaui pencapaian individu para pendahulunya dalam beberapa hal.

Misalnya, ada sosok kombinasi megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang berhasil mengungguli rekor Pele dan Diego Maradona.

Tombol kembali ke atas