Aplikasi Pengeditan Video Quik untuk iOS dan Android

Lutfi

Aplikasi Pengeditan Video Quik untuk iOS dan Android
Aplikasi Pengeditan Video Quik untuk iOS dan Android

Fungsi Aplikasi Pengeditan Video Quik

Quik membuat semua fungsinya mudah ditemukan, dan terlihat bagus melakukannya. Ini lebih cocok dengan Android dan iOS daripada sistem operasi mana pun, dengan trim hitam dan huruf putih yang elegan, tetapi meskipun tidak cocok, tetap terlihat bagus.

Ini fitur alat “gaya video” yang memungkinkan Anda memilih dari 24 berbagai preset, termasuk transisi dan bit dan pemotongan lainnya, yang membuatnya mudah untuk mengumpulkan seluruh video dari beberapa materi mengerikan yang Anda miliki.

Jika Anda baru memulai aplikasi, tutorial video adalah cara yang bagus untuk memoles dasar-dasarnya. Selain dari yang lainnya, aplikasi ini menyenangkan untuk digunakan dengan teman-teman.

Untuk membuat foto dari bioskop tampak seperti diambil dengan iPhone, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Seperti yang ditunjukkan di atas, Anda bahkan dapat menambahkan emoji untuk sentuhan suar tambahan itu.

Dan meskipun tidak disebutkan secara tegas, itu hanya tersirat: ia bekerja dengan cukup baik sebagai editor foto dan juga editor video. Aplikasi ini memiliki banyak fitur.

Kesimpulan:

Aplikasi pengeditan video dan fotografi gratis BrightGoPro, Quik, tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Dalam program yang ramping dan cepat, ia dikenal karena memberikan banyak fitur yang setara dengan editor foto atau video desktop.

Gim ini berfungsi baik dengan aplikasi lain, dan berfungsi dengan baik baik itu foto, video, atau keduanya. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat tayangan slide foto Anda sendiri dan bahkan mengedit foto-foto itu.

Ini cocok dengan Android dan iOS lebih baik daripada sistem operasi mana pun, tetapi meskipun tidak cocok, itu masih terlihat bagus. Video tutorial adalah cara yang bagus untuk memoles dasar-dasarnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.