Advertisement

Aplikasi Pengeditan Video Quik untuk iOS dan Android

Rancakmedia.com – Aplikasi pengeditan video dan fotografi gratis GoPro, Quik, tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Dalam program yang ramping dan cepat, ia dikenal karena memberikan banyak fitur yang setara dengan editor foto atau video desktop.

Gim ini bekerja sangat baik dengan aplikasi lain, dan berfungsi dengan baik baik itu foto, video, atau keduanya yang ingin Anda fokuskan.

Fitur Aplikasi Pengeditan Video Quik

Fitur aplikasi terlalu banyak untuk dibahas dalam satu ulasan, jadi mari kita mulai dengan dasar-dasarnya: Video 7020p dan 1080p dapat diedit dan disimpan (yang HD).

Anda dapat menghilangkan bagian video yang berlebihan yang Anda tinggalkan untuk merekamnya untuk memastikan Anda akan merekamnya setiap saat, dan Anda dapat menggabungkan video jika Anda memiliki cukup bahan untuk membuat satu video hebat.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Aplikasi Edit FilmoraGO di HP

Di sini, bahkan fitur paling dasar pun ditingkatkan ke tingkat keunggulan yang luar biasa. Misalnya, Anda dapat memilih tautan video dan aplikasi akan secara otomatis memangkas dan bertransisi!

Fitur Aplikasi Pengeditan Video Quik

Lalu ada hamparan teks. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan gaya visual, termasuk font dan efek, untuk membuat teks yang dapat Anda tambahkan ke foto atau video berfungsi paling baik.

Dan pada kenyataannya, Anda juga dapat menggunakan emoji. Segera setelah Anda mendapatkannya, itu adalah salah satu fitur yang Anda tidak ingin menyerah!

Ada satu hal yang perlu diperhatikan. Meskipun aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat tayangan slide foto Anda sendiri dan bahkan mengedit foto-foto itu untuk meningkatkan tayangan slide, ada batasan 50 foto dan 50 video, jadi mungkin agak ketat.

Daftar Isi:

Baca Juga:  Aplikasi InShot Video Editor Terbaik Untuk Pemula
1 2Next page
Back to top button