Cara Daftar Advance Server FF Terbaru 2022

Lutfi

Cara Daftar Advance Server FF Terbaru 2022
Cara Daftar Advance Server FF Terbaru 2022

Cara Daftar dan Download Advance Server FF:

Sebelum mengunduh advance server, anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kode aktivasi FF advance server hanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan proses registrasi.

Tidak perlu menunggu lagi, berikut ini tutorial untuk mendaftar dan menginstal advance server Free Fire:

  1. Tautan ini akan membuka anda ke halaman server FFA tempat anda dapat memainkan Free Fire Advance
  2. Masukkan informasi akun Facebook atau Google anda (melalui Gmail) untuk mengakses informasi akun anda.
  3. Isi info profil (Nama, E-mail, No Handphone) (Nama, E-mail, No Handphone)

Kesimpulan:

Garena akan membuka pendaftaran advance server FF terbaru pada bulan Desember 2021. Daftarkan dirimu sebagai FF bug hunter untuk mendapatkan diamond award gratis.

Baca lebih lanjut tentang beberapa fakta menarik di bawah ini, termasuk panduan daftar, tautan unduhan, dan cara menerima kode aktivasi. Saat server ditutup, anda tidak akan bisa lagi memainkan FF server lanjutan.

Kode aktivasi FF advance server hanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan proses registrasi. Untuk saat ini, anda masih dapat mendaftar atau mendaftar dan mengunduh server lanjutan FFA.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.