Advertisement

Cara Daftar Advance Server FF Terbaru 2022

Rancakmedia.com – Sudah dibuka, temukan cara daftar advance server FF terbaru. Gunakan Facebook atau Google untuk mendaftar advance server FF. Jangan lewatkan!

Ketika tahun 2021 akan berakhir, Garena akan membuka pendaftaran advance server FF terbaru pada bulan Desember tahun ini. Nikmati berbagai keseruan dengan konten FF terbaru yang belum resmi dipublikasikan di advance server.

Jangan sampai ketinggalan, daftarkan diri anda sebagai FF bug hunter di FF advance server untuk mendapatkan diamond award gratis.

Free Fire terkenal di kalangan pemain mobile sebagai salah satu game battle royale terpopuler. Tujuan dari game ini adalah untuk mencapai akhir permainan hidup-hidup. Jika berhasil, anda akan menerima BOOYAH!

Menariknya, smartphone atau ponsel kelas atas tidak diperlukan untuk memainkan Final Fantasy. Tidak mengherankan bahwa semakin banyak pemain menemukan dan menikmati permainan khusus ini.

Jadwal Advance Server FF Terbaru

Umumnya, Survivors (sebutan untuk pemain FF) memainkan Free Fire menggunakan client atau aplikasi yang diunduh melalui Play Store atau App Store. Namun, tersedia juga server FF yang canggih, yaitu program FF mandiri yang hanya dibuka sesuai permintaan.

Pemain server lanjutan dapat menguji konten Free Fire terbaru di klien FF sebelum tersedia di klien utama. Selain memberikan konten terbaru sebelum rilis di klien utama, anda juga harus melaporkan bug yang teridentifikasi di server lanjutan FF.

Baca Juga:  Berikut Waktu Selesai Pendaftaran Free Fire Max

Jika anda menemukan masalah, anda dapat langsung melaporkannya ke Free Fire. Akibatnya, tidak akan ada gangguan ketika konten baru tersedia melalui pembaruan terbaru klien Free Fire.

Menariknya, anda mungkin menemukan Berlian untuk menemukan dan melaporkan bug juga. Tidak sabar untuk menguji FF advance server? Baca lebih lanjut tentang beberapa fakta menarik di bawah ini, termasuk panduan daftar, tautan unduhan, dan cara menerima kode aktivasi.

Jadwal Advance Server FF Terbaru

Periode pembukaan server akan dibuka pada 6 Januari 2022, dan akan tetap hingga 13 Januari 2022, seperti yang terungkap di halaman resmi advance server FF. Kabar baiknya, pendaftaran sudah bisa dilakukan sekarang juga.

Untuk saat ini, anda masih dapat mendaftar atau mendaftar dan mengunduh FF advance server. Untuk memainkan advance server FF, pastikan server masih terbuka.

Ketika server ditutup, anda akan segera tidak dapat lagi memainkan FF advance server dan harus menunggu periode berikutnya untuk dibuka kembali.
Mau tahu lebih banyak fakta, apa itu FF advance server dan bagaimana cara mendaftarnya? Baca selengkapnya di bawah.

Baca Juga:  Update Kode Redeem Free Fire 15 November 2021 dan Dapatkan Skin Gratis

Perbedaan Advance Server FF dan Free Fire Original

Klien utama dan server lanjutan Free Fire adalah program yang terpisah. Jadi, untuk menjalankan FF advance server, anda memerlukan klien tertentu.

Untuk mendapatkan link download official FF advance server, kamu harus mendaftar terlebih dahulu di app store atau play store Free Fire.

Perbedaan lain terletak pada konten dan stabilitas program Free Fire. Server FF lanjutan diperkirakan akan mengalami beberapa masalah. Ini karena klien menyertakan beberapa konten yang masih dalam tahap pengujian atau belum selesai.

Jadi jangan kaget, kamu akan mengalami beberapa bug saat memainkan FF advance server. Melalui FF advance server, pemain dapat menemukan senjata, karakter baru hingga area yang mungkin belum ada di server utama.

Jika anda menemukan masalah seperti bug, pemain juga dapat segera melaporkannya dan berpotensi menerima penghargaan Diamond gratis.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button