Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi KineMaster

Kelebihan Aplikasi KineMaster

Terlepas dari kekurangannya, KineMaster VIP Pro APK memiliki sejumlah keunggulan yang dirinci di bagian berikut.

Video Definisi Tinggi. Fitur pertama yang menarik perhatian banyak pengguna adalah kami dapat mengubah resolusi menjadi 360 Mp, 720 Mp, 1080 Mp, hingga maksimum, yaitu Ultra HD.

Layar hijau. Sama seperti perangkat lunak pengeditan video di PC seperti Adobe Effects, Adobe Premiere dan aplikasi serupa lainnya di KineMaster Pro juga menawarkan kemampuan Layar Hijau.

Efek Suara Tambahan. Banyak efek suara dari efek suara, seperti lonceng, ketukan, ledakan, kendaraan, dan hewan, tersedia untuk Anda gunakan dalam video Anda.

Musik Tanpa Hak Cipta. Ada begitu banyak pilihan musik bebas plagiarisme yang dapat Anda gunakan secara bebas ke dalam tampilan latar video Anda setelahnya.

Lebih Banyak Transisi. Ada begitu banyak transisi di KineMaster VIP, Anda dapat memilih transisi untuk dimasukkan ke dalam video Anda.

Setidaknya ada lebih dari 50 Transisi berbeda di KineMaster versi premium dibandingkan dengan versi normal.

Kesimpulan:

KineMaster Pro merupakan salah satu Aplikasi Video Editor yang kini telah diunduh lebih dari 100 juta unduhan. KineMaster Diamond memberikan hasil editing yang tidak kalah dengan versi PC.

Aplikasi ini tersedia untuk pembelian aplikasi formal seperti Google Playstore, meskipun status versinya masih gratis.

Terlepas dari kekurangannya, KineMaster VIP Pro APK memiliki sejumlah keunggulan yang dirinci di bagian berikut.

Pengguna bisa mengubah resolusi menjadi 360 Mp, 720mp, 1080p, hingga maksimal yaitu Ultra HD. Setidaknya ada lebih dari 50 Transisi berbeda dalam versi premium.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas