Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi KineMaster

Rancakmedia.com – Sebagai salah satu Aplikasi Editor Video yang kini telah diunduh lebih dari 100 juta unduhan, Aplikasi KineMaster memberikan hasil edit yang tidak kalah dengan versi PC.

Karena popularitas dari berbagai platform media sosial berbasis video seperti YouTube, Tiktok, Instagram dan Facebook, bisnis kini memproduksi video aktivitas yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi untuk menghasilkan uang.

Namun tentunya agar dapat menarik perhatian dan diapresiasi banyak orang, kita harus mengembangkan video yang menarik dan enak untuk ditonton.

Sebagian besar video, kita menggunakan komputer atau PC untuk mengedit video, tetapi dengan ponsel saat ini yang begitu maju secara teknologi, semakin banyak program yang dapat kita gunakan, salah satunya adalah KineMaster Pro.

Tinjauan Singkat Aplikasi KineMaster

Aplikasi KineMaster tersedia untuk pembelian aplikasi formal seperti Google Playstore, meskipun status versinya masih gratis. Namun KineMaster versi gratis masih memiliki fitur yang terkunci oleh karena itu untuk mengakses fitur yang dibatasi kita harus membayar ke Versi Pro.

Tinjauan Singkat Aplikasi KineMaster

Untuk meningkatkan KineMaster Gratis ke Versi Pro atau Premium, pengguna akan dikenakan harga bulanan di bawah Rp 100.000. Silakan baca fakta-fakta berikut tentang KineMaster Premium APK agar Anda tidak kehilangan waktu dan uang Anda.

Kekurangan Aplikasi KineMaster

Pertama, kami memeriksa negatifnya terlebih dahulu karena mungkin Anda dapat menggunakan ini untuk menilai nanti apakah akan melanjutkan pemasangan atau tidak. Baca selengkapnya di bawah.

Anda akan dikenakan biaya selama 1 bulan menggunakan KineMaster Pro dan ketika waktu habis atau Anda memasukkan tanggal jatuh tempo Anda akan diberitahu melalui email untuk cepat menambah durasi atau berlangganan atau tidak.

Anda perlu menurunkan versi ke versi KineMaster Pro yang lebih lama jika Anda menginginkannya.
Jika Anda memerlukan KineMaster versi sebelumnya, maka Anda harus mengunduhnya dari internet, artinya tidak otomatis.

Meskipun KineMaster untuk ponsel Android hanyalah versi normal, ukuran unduhan aplikasi masih sangat besar. Kami usulkan bagi Anda yang ingin mengedit video dengan lancar menggunakan KineMaster harus menyiapkan smartphone dengan spesifikasi minimal RAM 3GB atau lebih tinggi.

Ponsel RAM 2GB Tidak Direkomendasikan. Meskipun RAN memiliki memori internal sebesar 2GB, namun masih belum cukup untuk mendukung proses dan data.

Saat merender video, Anda memerlukan koneksi Internet yang stabil. Mungkin saja terjadi kesalahan selama rendering atau produksi video ini karena penggunaan smartphone di bawah standar.

1 2Next page
Back to top button